Leeds Masih Inginkan Servis Rodrigo De Paul Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Rabu 04 Mei 2022, 17:48 WIB
Leeds masih idamkan De Paul

Rodrigo de Paul masih diincar Leeds (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Leeds United dikabarkan ingin merekrut gelandang Atletico Madrid, Rodrigo De Paul di bursa musim panas mendatang. Ini bukan kali pertama klub Premier League tersebut dikaitkan dengan transfer pemain internasional Argentina.

Leeds United sebelumnya pernah santer dikaitkan transfer gelandang internasional Argentina, Rodrigo De Paul di musim panas 2020 lalu di mana saat itu ia masih bergabung dengan Udinese, dan sang pemain bahkan ingin pindah ke Inggris akan tetapi transfernya tidak pernah terwujud.

Di awal musim 2021/22 lalu, De Paul direkrut oleh raksasa La Liga, Atletico Madrid akan tetapi ia dikabarkan tidak bahagia di sana dan klub asal Yorkshire tersebut mewaspadai situasi tersebut. Seperti dilansir GiveMeSport terungkap bahwa direktur sepak bola The Whites, Victor Orta menyukai sang pemain meski ia menyadari bahwa transfer sang pemain kemungkinan besar belum bisa diwujudkan untuk saat ini.

Los Rojiblancos menebus gelandang 27 tahun tersebut dengan mahar sebesar 30 Juta Paund dari Udinese di musim panas lalu dan ia dimainkan di posisi yang lebih bertahan dalam sistem Diego Simeone. Sedangkan kontribusinya di lini serang tergolong sedikit dengan hanya terlibat dalam empat gol di 44 penampilannya di semua kompetisi musim ini.

Meski demikian De Paul masihlah pemain yang memiliku kualitas yang terbukti melalui sembilan gol dan 10 assist yang diciptakannya dalam 36 pertandingan Serie A di musim sebelumnya. Ia dianggap cocok bermain untuk Leeds akan tetapi harganya yang mencapai 36 Juta Paund masih dianggap terlalu mahal.

Artikel Tag: Leeds, Rodrigo de Paul, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leeds-masih-inginkan-servis-rodrigo-de-paul-musim-panas-ini
1330  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini