Leeds Masih Belum Terima Tawaran Resmi dari Barcelona untuk Raphinha

Penulis: Rei Darius
Selasa 12 Jul 2022, 19:00 WIB
Raphinha

Raphinha optimistis selesaikan transfer ke Barcelona (Image: getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar dari jurnalis Fabrizio Romano, Leeds United masih belum menerima penawaran resmi apa pun dari Barcelona untuk Raphinha, terlepas dari penawaran verbal yang sudah dinaikkan.

Sang pewarta asal Italia melaporkan bahwa La Blaugrana sebenarnya telah mengajukan penawaran verbal yang lebih tinggi daripada sebelumnya, yaitu pada 72 juta euro. Itu lebih tinggi daripada kesepakatan yang dimiliki oleh Leeds dengan Chelsea, yaitu senilai 70 juta euro.

Namun demikian, Romano menambahkan bahwa Barcelona masih belum mengajukan penawaran secara resmi kepada Leeds United. 

Meskipun begitu, ini tetap menjadi suatu langkah kemajuan dalam negosiasi di antara kedua klub, dan Raphinha disebut optimistis untuk bisa merealisasikan mimpinya ke Camp Nou.

Sang penyerang sayap asal Brasil telah menjadi bahan pergunjingan di bursa transfer musim panas ini karena banyaknya klub yang sedang mengincarnya.

Selain Barca dan Chelsea, Arsenal juga dikabarkan sempat menginginkan jasa pemain berusia 25 tahun itu, namun tawaran dari kubu London Utara telah ditolak oleh Leeds karena jauh dari permintaan harganya.

Sang pemain sendiri sedari awal sudah menginginkan kepindahan ke klub raksasa Catalan. Dia bahkan sudah memiliki kesepakatan personal sejak bulan Maret lalu, dan Deco selaku agennya terus mendesak Leeds agar segera melepasnya ke Camp Nou pada musim panas ini.

Artikel Tag: Raphinha, Leeds United, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leeds-masih-belum-terima-tawaran-resmi-dari-barcelona-untuk-raphinha
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini