Leeds Konfirmasi Kalvin Phillips dan Liam Cooper Absen Hingga Maret

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 01 Jan 2022, 14:53 WIB
Leeds Konfirmasi Kalvin Phillips dan Liam Cooper Absen Hingga Maret

Kalvin Phillips / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dua pemain Leeds United, Kalvin Phillips dan Liam Cooper akan absen hingga Maret karena cedera hamstring yang diderita masing-masing pemain.

Bek tengah Cooper mengalami masalah hamstring pada awal babak, dalam hasil imbang 2-2 Leeds dengan Brentford pada 5 Desember, sementara Phillips digantikan oleh Mateusz Klich 10 menit memasuki paruh kedua pertandingan.

Pelatih kepala Marcelo Bielsa mengatakan: "Kami akan memulihkan pemain, bahkan jika Phillips dan Cooper akan kembali, mereka kembali pada bulan Maret.

"Bahkan jika (Jamie) Shackleton kembali pada akhir Januari, awal Februari, jumlah pemain yang kami miliki akan bertambah. Kami akan melihat di mana kami berada pada Januari, jika ada alternatif yang bisa kami manfaatkan."

Kemudian ditanya apakah opsi kedua pemain itu kembali pada bulan Maret adalah skenario terburuk, Bielsa bersikeras: "Tidak, itulah yang kami harapkan."

Kedua pemain ini termasuk di antara banyak pemain Leeds yang mengalami cedera, termasuk Jamie Shackleton, Charlie Cresswell, Rodrigo Moreno dan Pascal Struijk yang juga saat ini absen.

Junior Firpo, Diego Llorente, Robin Koch dan Dan James tersedia untuk pertandingan hari Minggu (02/01) melawan Burnley di Elland Road.

"Untuk pertandingan berikutnya, kami memulihkan Junior, James, Diego Llorente. Koch sudah kembali dan (Jack) Harrison juga, yang pada dasarnya di pertandingan terakhir tidak bermain karena dia mengalami cedera setelah pertandingan dimulai tetapi dia juga sudah pulih," kata Bielsa.

Artikel Tag: Leeds United, Kalvin Phillips, Marcelo Bielsa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leeds-konfirmasi-kalvin-phillips-dan-liam-cooper-absen-hingga-maret
432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini