banner babe

Leeds Gagal Promosi, James Milner Ingin Bertahan di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 22 Mei 2019, 14:43 WIB
Leeds Gagal Promosi, James Milner Ingin Bertahan di Liverpool

James Milner / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Gelandang veteran Liverpool, James Milner memiliki keinginan untuk bertahan semusim lagi di Merseyside bersama Liverpool.

Milner diperkirakan akan menandatangani kontrak baru di Liverpool, meskipun ada spekulasi yang mengaitkannya dengan kepindahan dari klub asal Merseyside itu, menurut laporan dari Express.

Milner awalnya diperkirakan akan meninggalkan Anfield setelah kontraknya berakhir pada musim panas ini.

Dia telah dikaitkan dengan kepindahan ke Leeds, tim di mana dia memulai kariernya, jika mereka mampu mengamankan tiket promosi ke Liga Premier. Namun, mereka gagal promosi setelah kalah dari Derby County di semi final play-off Championship, kekalahan yang dapat berdampak pada masa depan Milner.

Setelah spekulasi tentang perpanjangan kontraknya, tampaknya kontraknya saat ini akan benar-benar berjalan hingga musim panas mendatang, yang berarti masa tinggalnya di Merseyside akan diperpanjang.

Beberapa bulan lalu, Jordan Henderson mengungkapkan bagaimana Liverpool menjadikan Milner sebagai panutan bagi para pemain dari segala usia.

“Saya tahu ini adalah sesuatu yang sering keluar untuk pemain seperti Millie, tetapi untuk mengatakan dia adalah panutan bagi pemain muda adalah hal yang remeh. Dia adalah teladan bagi pemain seusia saya juga," kata Henderson.

Milner saat ini sedang bersiap untuk melakoni laga final Liga Champions bersama Liverpool, The Reds akan menghadapi Tottenham Hotspur di final Liga Champions di Estadio Metropolitano, Madrid pada Sabtu 1 Juni.

Tertinggal 3-0 dari leg pertama di Nou Camp, tim asuhan Klopp menghasilkan performa luar biasa untuk menyingkirkan Barcelona di semifinal dengan agregat 4-3 berkat kemenangan 4-0 di Anfield.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, James Milner

3170  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini