Leeds dan Burnley Tertarik Datangkan Charles De Ketelaere

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 11 Apr 2023, 09:00 WIB
Charles De Ketelaere

Charles De Ketelaere

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Leeds United masih belum menyerah mengejar tanda tangan Charles De Ketelaere. Vincent Kompany yang kini menangani Burnley juga tertarik kepadanya.

Menurut laporan dari TEAMtalk, Leeds berusaha keras untuk mendaratkan De Ketelaere dan bahkan menawarkan lebih banyak uang kepada Club Brugge untuk bisa mendatangkannya di musim panas lalu.

Namun keinginan sang pemain untuk bergabung dengan Rossoneri lebih kuat, hingga akhirnya dia menuju San Siro dengan harga lebih dari 30 juta Euro.

Namun, ini bukanlah musim pertama yang gemilang bagi pemain asal Belgia tersebut, dimana De Ketelaere yang telah bermain dalam 33 pertandingan di semua kompetisi, masih belum mampu mencetak gol, dan hanya berkontribusi dengan satu assist saja.

Lebih dari itu, pemain asal Belgia itu pun hanya tampil sebagai starter sebanyak tujuh kali dan kini lebih sering diturunkan sebagai pemain pengganti.

Kondisi ini membuka harapan bagi Leeds United untuk kembali mengejar Charles De Ketelaere di musim panas nanti, dengan pihak AC Milan yang kemungkinan besar bersedia untuk melepasnya dengan harga tinggi.

Selain Leeds, De Ketelaere juga dilaporkan menarik minat Vincent Kompany yang kini menangani Burnley. Karena sama-sama berasal dari Belgia, ada kemungkinan tercipta sinergi yang lebih baik, sehingga bakat De Ketelaere bisa berkembang pesat.

De Ketelaere juga kemungkinan besar akan menerima pinangan tersebut demi mengamankan satu tempat di skuad timnas Belgia untuk ajang Euro 2024 mendatang.

Artikel Tag: Charles de Ketelaere, Leeds United, Vincent Kompany

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leeds-dan-burnley-tertarik-datangkan-charles-de-ketelaere
989  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini