Lee Grant: Punya 4 Penjaga Gawang Tak Masalah Bagi Solskjaer!

Penulis: Demos Why
Selasa 15 Sep 2020, 16:00 WIB
Lee Grant saat berlatih bersama Man United.

Lee Grant (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Kiper senior Manchester United, Lee Grant, mengomentari terkait The Red Devils yang musim ini memiliki empat penjaga gawang. Meski sebagian pihak menilai hal itu akan membuat kekacauan, namun Grant justru yakin hal itu akan memberikan Ole Gunnar Solskjaer lebih banyak alternatif.

Lee Grant merupakan penjaga gawang paling senior yang dimiliki oleh Manchester United saat ini di mana sang penjaga gawang telah berusia 37 tahun. Grant sendiri saat ini berstatus sebagai kiper keempat.

Keputusan Man United memulangkan Dean Henderson dari masa peminjamannya di Sheffield United membuat mereka kini memiliki empat penjaga gawang. Selain Henderson, United sebelumnya telah memiliki David De Gea, Sergio Romero, dan Grant.

Meski banyak kalangan yang menilai terlalu banyaknya kiper yang dimiliki oleh Manchester United saat ini akan membuat mereka dalam masalah, namun Lee Grant justru memiliki pendapat sebaliknya. Dia menilai empat kiper yang dimiliki oleh MU akan membuat Ole Gunnar Solskjaer memiliki banyak pilihan terlebih Setan Merah akan menghadapi banyak pertandingan di musim ini.

"Dia [Solskjaer] memiliki penjaga gawang gawang yang memiliki karakter serta individu yang baik. Sangat penting bagi keempat penjaga gawang untuk memahami apa yang dia butuhkan," ujar Grant kepada MUTV.

"Kami semua ingin saling memberikan dukungan, namun yang terpenting adalah kami memiliki keinginan untuk menjadi lebih baik lagi karena hal itu akan membantu tim mencapai tempat yang lebih baik ketimbang di musim sebelumnya."

"Ada banyak sekali pertandingan yang harus dihadapi dan hasilnya tergantung pada kami sendiri. Target setiap klub sepakbola adalah memainkan lebih dari 60 pertandingan di setiap musim dan kami telah menunjukkan bisa melakukan hal itu."

"Tim kami semakin kuat dan departemen penjaga gawang juga memiliki tingkat persaingan serupa dengan departemen lainnya. Pada musim ini, semua pemain memiliki peluang yang sama untuk menunjukkan kemampuan mereka di atas lapangan," pungkasnya.

Manchester United sendiri akan melakoni pertandingan pertama mereka di musim ini dengan menjamu Crsytal Palace di Old Trafford, Sabtu (19/9) malam WIB.Menarik untuk ditunggu siapa kiper yang akan diturunkan Ole Gunnar Solskjaer di laga itu.

Artikel Tag: lee grant, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini