Lee Grant Kirim Pesan Pada Soslkjaer: Jangan Lupakan Saya!

Penulis: Demos Why
Selasa 15 Sep 2020, 17:00 WIB
Lee Grant saat berlatih bersama Man United.

Lee Grant (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Kiper Manchester United, Lee Grant, menegaskan bahwa dia tidak akan menyerah begitu saja dalam memperebutkan posisi penjaga gawang Setan Merah di musim ini. Grant hanya berharap Ole Gunnar Solskjaer jangan melupakan kualitas yang dia miliki.

Lee Grant saat ini menjadi penjaga gawang keempat setelah Dean Henderson kembali dari masa peminjamannya bersama Sheffield United. Nantinya kiper berusia 23 tahun itu akan diplot sebagai pesaing utama David De Gea untuk menjadi penjaga gawang utama Setan Merah di musim ini.

Jika salah satu cedera atau terkena suspensi, maka Sergio Romero akan tampil sebagai pemain pelapis. Artinya, Grant akan semakin kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain di tim utama.

Kendati demikian, Lee Grant yang tampil pada babak kedua ketika Manchester United menghadapi Aston Villa di laga persahabatan pada akhir pekan lalu mengingatkan Ole Gunnar Solskjaer untuk tak melupakan begitu saja kualitas yang dia miliki.

"Saya pikir dia [Henderson] melakukan pekerjaan dengan sangat baik," ujar Grant kepada MUTV.

"David juga kembali dari tugas internasional dan menunjukkan performa yang mengesankan seperti biasanya."

"Namun saya berhasil mencatatkan clean sheet pada hari ini [di laga persahabatan kontra Aston Villa] dan tentu saja akan membuat pekerjaan manajer lebih sulit di pekan depan," pungkasnya.

Manchester United akan melakoni laga pertama mereka di Premier League musim ini dengan menjamu Crsytal Palace di Old Trafford, Sabtu (19/9) malam WIB.

Artikel Tag: lee grant, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

1251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini