Lebih Mudah Pindahkan Katedral Ketimbang Datangkan Messi ke Inter

Penulis: Demos Why
Kamis 30 Jul 2020, 06:18 WIB
Lebih Mudah Pindahkan Katedral Ketimbang Datangkan Messi ke Inter

Lionel Messi (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Berita Transfer: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, angkat suara untuk menanggapi rumor yang menghubungkan timnya dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Sang manajer lantas mengungkap sebuah pernyataan yang mengejutkan. Apakah itu?

Belum lama ini tersiar sebuah kabar yang menghubungkan antara Inter Milan dengan Messi. Kabar ketertarikan Inter terhadap bintang asal Argentina itu bermula lantaran memburuknya hubungan Messi dengan manajemen Barcelona. Terlebih kontraknya di Camp Nou saat ini hanya menyisakan satu musim lagi.

Sebelumnya direktur Inter, Giuseppe Marotta, telah menegaskan bahwa Messi bukanlah target yang rasional bagi klubnya. Kini pernyataan serupa juga dinyatakan oleh Conte. Namun sang manajer menyebut mendatangkan Messi atau empat pemain sekaligus masing-masing dengan harga 50 juta euro merupakan hal yang tak mungkin didatangkan oleh Inter pada saat ini.

"Saya rasa kedua skenario tersebut tidak mungkin untuk dilakukan pada saat ini," ujar Conte dilansir dari Goal.

"Hingga kini, saya masih percaya dengan para pemain saya sendiri. Mereka telah memberikan segalanya, dan saya bisa menjamin hal itu."

"Saya pikir akan jauh lebih mudah untuk memindahkan [katedral] Dumo ketimbang harus membawa Messi ke Inter," tutup sang manajer.

Sementara itu presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, juga membantah Messi akan hengkang ke Inter. Bartomeu bahkan mengklaim Messi akan memperpajang kontraknya dan pensiun di Barca.

"Messi telah mengatakan dalam beberapa kesempatan bahwa dia ingin pensiun di sini dan saya tidak ragu bahwa dia akan memperbarui [kontraknya]," ujar Bartomeu kepada Mundo Deportivo.

"Saya memiliki hubungan yang sangat dekat dengannya, seperti yang saya lakukan dengan semua kapten," pungkasnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Inter Milan, Antonio Conte

491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini