Lebih Komplit dari Eriksen, Papu Gomez Akan Bermain Bagus bersama Inter

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Jan 2021, 13:15 WIB
Papu Gomez

Papu Gomez/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Mantan pelatih Atalanta, Bortolo Mutti menilai jika Papu Gomez akan bermain bagus bersama Inter Milan. Dia bisa memainkan peran Christian Eriksen.

Mantan pelatih Atalanta, Bortolo Mutti menilai jika Papu Gomez akan cocok dengan Inter Milan. Dalam sebuah wawancara bersama TuttoMercatoWeb, pemain asal Argentina tersebut dinilai bisa bermain bagus untuk mengambil peran yang akan ditinggalkan Christian Eriksen.

“Kami harus melihat situasinya, apakah mereka (Papu dan Atalanta) akan kembali bersama atau tidak. Tapi saya pikir tim ini sedang dalam kondisi bagus di lini serang, dan Matteo Pessina merupakan pemain ideal di tengah lapangan,”

“Saya melihat Atalanta sebagai tim yang kompetitif secara keseluruhan. Jika Papu bermain, saya akan melihatnya bermain bagus di Inter. Nerazzurri memiliki penyerang penting dan jika mereka kehilangan Christian Eriksen, dia akan menjadi pemain 3-4-1-2,”

“Dari sudut pandang taktis, Gomez tahu bagaimana menyesuaikan diri dengan peran ini, dia bisa bermain di belakang penyerang dan dia juga bisa membantu pertahanan.” pungkasnya.

Pelatih Atalanta, Gianpiero Gasperini dan Papu Gomez dilaporkan sedang berselisih, yang menyebabkan pemain asal Argentina tersebut meminta untuk dijual. Pihak La Dea menyetujui ide tersebut, namun tidak ada diskon untuk pemain 32 tahun tersebut.

Selain Inter, AC Milan dilaporkan sedang berusaha untuk mendapatkan tanda tangannya. Namun hingga kini keduanya masih berusaha untuk melihat situasi, dan membaca kemungkinan mendapatkannya secara gratis dengan skema pemutusan kontrak.

Artikel Tag: Papu Gomez, Inter Milan, Christian Eriksen

1313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini