Lebih Baik Mundur! Real Madrid Keberatan dengan Tuntutan Upah Serge Gnabry

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 03 Apr 2022, 16:30 WIB
Serge Gnabry

Serge Gnabry (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kontrak Serge Gnabry bersama Bayern Munich akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Sampai saat ini kedua belah pihak juga belum mencapai kata sepakat soal perpanjangan kontrak, dan hal itu menarik perhatian dari Real Madrid.

Los Blancos menginginkan Serge Gnabry karena mereka berpeluang untuk kehilangan beberapa pemain depan pada musim panas 2022, seperti Eden Hazard, Gareth Bale, hingga Marco Asensio. Dengan kemampuannya dalam menyisir sisi sayap, Gnabry dianggap cocok untuk menggantikan peran mereka di lini depan Los Blancos. Menurut laman Transfermarkt, sampai sejauh musim ini Gnabry sudah membuat 36 penampilan dengan mencetak 13 gol dan menyumbang sembilan assists.

Akan tetapi, yang menjadi batu sandungan terbesar Real Madrid adalah tuntutan upah winger internasional Jerman tersebut, yang mencapai angka 15 juta euro atau setara dengan 238 miliar rupiah per musim. Menurut media Spanyol, Defensa Central, tingginya tuntutan upah itu juga menjadi kendala utama bagi Bayern Munich untuk memperpanjang kontrak Serge Gnabry.

Kini, giliran Madrid yang dikabarkan memilih untuk menarik diri dari perburuan Gnabry di musim panas nanti, karena mereka enggan menyanggupi tuntutan upahnya. Padahal, apabila Los Blancos menyanggupi upahnya, jalan Gnabry ke Santiago Bernabeu semakin terbuka lebar, karena sebelumnya David Alaba dikabarkan telah coba merayu mantan rekan setimnya di Bayern itu untuk bergabung ke Madrid.

Artikel Tag: serge gnabry, Bayern Munich, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lebih-baik-mundur-real-madrid-keberatan-dengan-tuntutan-upah-serge-gnabry
3675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini