Leao Ungkapkan Kebanggaan Terhadap Milan Meski Kalah Dari Liverpool

Penulis: Nur Afifah
Jumat 17 Sep 2021, 23:16 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rafael Leao mengungkapkan kebanggaannya terhadap AC Milan meskipun mereka harus menyerah 3-2 dari Liverpool di Anfield Kamis (16/9) dini hari lalu.

Rossoneri menelan kekalahan pada laga perdana mereka kembali ke Liga Champions setelah tujuh tahun absen meski sempat unggul 2-1 sebelum jeda turun minum lantaran The Reds terlalu tangguh dan akhirnya memenangkan pertandingan melalui dua gol balasan yang mereka cetak pada babak kedua.

Leao lantas berbicara kepada MilanTV selepas pertandingan untuk memberikan komentarnya mengenai kekalahan tersebut.

"Kami kalah tetapi saya bangga terhadap tim saya karena kami telah bertarung hingga akhir untuk mendapatkan hasil lain," ujarnya.

Soal emosi di Liga Champions: "Itu adalah mimpi yang saya miliki sejak masih kecil untuk bermain di kompetisi ini. Rekan-rekan satu tim saya dan saya sendiri telah berusaha hingga akhir untuk memainkan pertandingan ini melawan tim yang hebat dan di stadion yang luar biasa. Kami melakukan dua kesalahan dan kami akan berusaha untuk tidak mengulanginya."

Terkait grup Liga Champions timnya, winger 22 tahun tersebut menambahkan: "Kami kalah tetapi kami menunjukkan kepada tim-tim lain dan Liverpool bahwa kami bisa bermain dengan baik. Ini adalah grup yang sulit tetapi kami bisa memiliki modal."

Soal pertandingan melawan Juventus akhir pekan ini, starlet Portugal tersebut menyatakan: "Itu akan menjadi pertandingan besar melawan tim yang hebat. Kami adalah Milan dan kami ingin berusaha menang untuk tetap di posisi pertama klasemen."

Artikel Tag: Leao, Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leao-ungkapkan-kebanggaan-terhadap-milan-meski-kalah-dari-liverpool
1596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini