Leao Terancam Dijual, Milan Siap Bidik Winger Sampdoria Sebagai Pengganti

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 03 Jul 2021, 22:43 WIB
Mikkel Damsgaard dan Rafael Leao

Mikkel Damsgaard dan Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Rafael Leao dikabarkan terancam dijual pada bursa transfer musim panas ini dengan winger Sampdoria Mikkel Damsgaard tampaknya bakal menjadi penggantinya.

La Gazzetta dello Sport menuliskan bahwa Damsgaard merupakan nama baru yang muncul dalam daftar target Rossoneri untuk memperkuat lini serang mereka musim panas ini, namun ia sejatinya sudah tidak asing lagi bagi tim pencari bakat klub yang telah cukup lama. Sang pemain telah menunjukkan kualitas dan potensinya baik dengan Il Samp maupun dengan tim nasional Denmark di ajang Piala Eropa 2020.

Presiden Sampdoria Massimo Ferrero telah memasang banderol di angka 30 juta euro atau Rp480 miliar, namun pada akhirnya dana yang ia terima nanti, jika benar-benar menjual winger 20 tahun tersebut, akan ditentukan oleh pasar. Banyak klub telah mengetuk pintu klub asal Genoa tersebut untuk menggali informasi, dan Milan pun turut memantau situasinya.

Jika kepergian Leao benar-benar terjadi, maka Rossoneri kemungkinan akan mengambil langkah konkrit untuk memburu pemain internasional Denmark tersebut mengingat kemampuannya bisa difungsikan sebagai wild card lini serang klub. Meskipun posisi alaminya adalah winger kiri, ia juga bisa bermain sebagai playmaker atau winger kanan.

Meski Milan menaruh kepercayaan yang besar terhadap Leao, performanya inkonsistennya selama dua tahun bersama klub mungkin akan memaksa manajemen untuk merelakan transfernya musim panas ini, dan memberi mereka ruang untuk serius mengejar Damsgaard.

Artikel Tag: Leao, Damsgaard, Milan, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leao-terancam-dijual-milan-siap-bidik-winger-sampdoria-sebagai-pengganti
901  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini