Leao Tak Yakin Dengan Wolves dan Everton, Dortmund Bakal Ubah Situasi

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Jul 2021, 21:28 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Rafael Leao dikabarkan tak yakin dengan Wolves dan Everton dengan Borussia Dortmund tampaknya bakal mengubah pendirian winger muda AC Milan tersebut.

Masa depan Leao tampaknya tengah di ujung tanduk dan ia ternyata memiliki cukup banyak peminat di luar Serie A dengan Rossoneri bersedia melepasnya.

Calciomercato menyebutkan bahwa Milan tidak menganggap penjualannya sebagai suatu keharusan, tetapi lebih sebagai peluang untuk mengambil keuntungan dan menggunakannya guna memoles area lain. Banderolnya diyakini setidaknya 30 juta euro atau Rp480 miliar, nominal yang akan membuat mereka mendapat keuntungan modal signifikan dalam neraca keuangan klub dan pada waktu yang bersamaan memberikan Paolo Maldini dan Ricky Massara keleluasaan dalam membidik target lain.

Agen Jorge Mendes telah menginformasikan mengenai ketertarikan dari Wolves dan Everton kepada Il Diavolo selama pertemuan dengan manajemen belakangan ini, dan dengan ia bahkan berupaya menawarkan kesepakatan barter untuk memboyong James Rodriguez dari Merseyside ke San Siro.

Pada saat ini Leao tak yakin dengan tawaran yang ia terima dan akan lebih memilih bertahan di Milan, tetapi Borussia Dortmund juga menaruh minat terhadapnya dan raksasa Jerman tersebut bakal menjadi lebih dari sekadar destinasi yang bakal disambut dengan baik oleh sang pemain. Untuk saat ini hanya ada proses penggalian informasi, namun jika hal tersebut berubah menjadi ketertarikan konkrit, maka transaksi tampaknya bakal dapat dirampungkan dengan cepat.

Artikel Tag: Leao, Milan, Dortmund, Wolves, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leao-tak-yakin-dengan-wolves-dan-everton-dortmund-bakal-ubah-situasi
1994  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini