Leao Persiapkan Musim Ketiganya, AC Milan Masih Hadapi Dilema yang Sama

Penulis: Nur Afifah
Kamis 08 Jul 2021, 21:50 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rafael Leao akhirnya mempersiapkan musim ketiganya bersama AC Milan, namun klub tampaknya masih memiliki dilema yang sama terhadap bintang muda mereka.

Bersama 19 pemain Rossoneri yang lain, Leao sedang mempersiapkan musim ketiganya bersama klub Serie A tersebut setelah mendarat dari Lille pada musim panas 2019 lalu. Meski beberapa kali tampil apik, masih sulit menentukan bagaimana status sang pemain saat ini mengingat sudah menjadi rahasia umum bahwa performanya selama ini belum sesuai ekspektasi.

Dalam banyak cara, sebagaimana yang disorot oleh La Gazzetta dello Sport, dilema yang dimiliki Milan terhadap bintang muda Portugal tersebut masih ada. Karena itulah, musim yang akan datang kemungkinan besar akan sangat menentukan bagi masa depannya.

Perama adalah terkait posisinya di lapangan, apakah ia seorang winger atau striker masih belum ditentukan. Pemain 22 tahun tersebut biasa dimainkan sebagai winger kiri, penyerang tengah, dan striker kedua selama kariernya bersama Rossoneri dan meski ia tampil terbaik di sisi sayap, hal tersebut belum terlalu menonjol.

Kemudian, ada fakta bahwa penampilannya sangat tidak konsisten. Semua orang tahu bahwa ia memiliki potensi besar, tetapi pada saat yang bersamaan ia harus segera mengambi langkah berikutnya dalam perkembangannya. Dengan raksasa Serie A diperkirakan akan merekrut pemain anyar untuk memperkuat lini serang, tekanan terhadapnya agar segera unjuk gigi bersama pun semakin meningkat.

Artikel Tag: Leao, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leao-persiapkan-musim-ketiganya-ac-milan-masih-hadapi-dilema-yang-sama
1626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini