Leao Mulai Kelelahan, Pioli Perlu Buat Keputusan Jelang Duel Atletico

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Nov 2021, 11:39 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Situasi yang dikhawatirkan tampaknya telah terjadi mengingat Rafael Leao mulai kelelahan dan Stefano Pioli mungkin tidak akan menurunkannya sebagai starter saat AC Milan menantang Atletico Madrid di Wanda Metropolitano Kamis (25/11) dini hari nanti.

Menurut pemberitaan dari Manuele Baiocchini kepada Sky Italia, Leao saat ini tidak sedang dalam kondisi terbaik dan karena itulah posisinya sebagai starter dalam pertandingan krusial Rossoneri melawan Los Rojiblancos tengah dalam keraguan serius. Pada kenyataannya, ia bahkan menjalani sesi latihan individu Selasa (23/11) kemarin sebelum bergabung bersama rekan-rekan satu timnya yang lain.

Rabu (24/11) ini pemain internasional Portugal tersebut dan Pioli akan mengambil keputusan terbaik bersama-sama apakah akan mempertahankannya di starting XI atau apakah ia bakal mulai dicadangkan dan menggunakannya sebagai pengganti untuk memberikan perbedaan di tengah pertandingan.

Perlu diingat bahwa winger 22 tahun tersebut telah bekerja sepanjang waktu sebelum jeda internasional saat Ante Rebic mengalami cedera dan koleganya tersebut kini kembali dibekap masalah otot baru yang membuatnya terancam absen hingga akhir 2021 ini sehingga memberi kesempatan beristirahat kepada mantan bintang Lille mungkin akan memberikan efek positif.

Kendati demikian, tak menutup kemungkinan pula Pioli bakal tetap menurunkan Leao sebagai starter dalam pertandingan krusial melawan Atletico Madrid tengah pekan ini mengingat Milan tidak memiliki alternatif lain pada posisi tersebut.

Artikel Tag: Leao, Pioli, Milan, Atletico

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leao-mulai-kelelahan-pioli-perlu-buat-keputusan-jelang-duel-atletico
793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini