Leao Mulai Bayar Kepercayaan Maldini dan Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 28 Sep 2021, 14:37 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rafael Leao dikabarkan mulai membayar kepercayaan Paolo Maldini yang begitu kuat menaruh keyakinan agar AC Milan mempertahankannya.

Calciomercato menyebutkan bahwa Leao merupakan pemain yang menjadi perjudian Maldini secara khusus. Pada musim panas perdananya bersama Rossoneri, sang direktur teknis jatuh cinta dengan sang pemain dan meyakinkan Elliott Management untuk mengucurkan 29 juta euro atau Rp464 miliar guna merekrutnya dari Lille.

Bagaimanapun, pembelian tersebut sangat sesuai dengan garis kebijakan rekrutmen yang ditetapkan Elliott, yakni pemain muda dengan potensi besar yang bisa menjadi bagian dari skuat masa depan Milan.

Setelah dua musim cenderung naik-turun dan hanya sekilas menunjukkan kualitas yang dimilikinya, beberapa pihak yakin bursa transfer musim panas lalu pemain U-21 Portugal tersebut layak dijual setelah performanya yang tak konsisten menurunkan nilai jualnya.

Kendati demikian, mantan bek legendaris Rossoneri memiliki pandangan berbeda. Ia selalu yakin dengan pilihannya dan bertekad menyaksikan perkembangan mereka hingga akhir. Penampilan winger 22 tahun tersebut yang melejit sejauh musim ini berjalan merupakan tanda yang bagus, namun konsistensi perlu mengikuti permainan mantan starlet Sporting CP tersebut.

Kini, kepercayaan Maldini pun mulai terjawab dan harapannya Leao bisa terus menunjukkan performa impresif tersebut dan berkembang menjadi salah satu pilar masa depan Milan yang nantinya akan membantu membawa klub kembali ke masa-masa kejayaan mereka seperti sebelum satu dekade terakhir.

Artikel Tag: Leao, Maldini, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leao-mulai-bayar-kepercayaan-maldini-dan-milan
3393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini