Leao Menurun, Ibrahimovic Berpeluang Dapat Tandem Anyar

Penulis: Nur Afifah
Senin 27 Jan 2020, 22:52 WIB
Leao Menurun, Ibrahimovic Berpeluang Dapat Tandem Anyar

Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic (Sumber: The Indian Express)

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic diperkirakan bakal memiliki tandem anyar di lini serang AC Milan setelah allenatore Stefano Pioli mempertimbangkan mengubah starting XI racikannya.

Selepas hasil positif belakangan ini, Pioli dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk melakukan perubahan besar pada susunan pemainnya.

Il Corriere dello Sport edisi Senin (27/1) ini memberikan informasi terkini mengenai lini serang Rossoneri dengan mengakui bahwa Ante Rebic telah menjadi sosok krusial klub dalam dua pertandingan terakhir usai membuktikan kelayakannya saat dimasukkan dari bangku cadangan.

Pemain internasional Kroasia tersebut melesakkan gol kemenangan pada menit ke-93 dalam laga kontra Udinese satu pekan lalu sebelum kembali menjadi pahlawan saat masuk sebagai pemain pengganti melawan Brescia, kali ini ia mencetak satu-satunya gol pada 20 menit terakhir pertandingan untuk membawa Milan mencatat empat kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Surat kabar tersebut mengklaim Rebic mungkin akan dipromosikan sebagai starter berkat kontribusinya ke klub belakangan ini, dan hal tersebut dapat membuat Rafael Leao menjadi korbannya.

Hal tersebut lantaran eks bintang Eintracht Frankfurt tersebut akan dipasang sebagai striker kedua menemani Ibrahimovic mengingat Leao belakangan mulai agak menurun meski dengan antusiasme besar soal duetnya bersama legenda asal Swedia pada awal-awal Januari ini.

Rebic sendiri sempat diragukan masa depannya bersama Milan setelah tak kunjung menembus starting XI klub, namun dengan performa impresifnya kali ini mungkin akan membuat raksasa Serie A berpikir dua kali untuk melepasnya.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Ante Rebic, Rafael Leao, AC Milan, Serie A

8435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini