Leao Klarifikasi Isu Lebih Pilih Main Bareng Ronaldo Ketimbang Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Nov 2021, 00:29 WIB
Rafael Leao dan Zlatan Ibrahimovic

Rafael Leao dan Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Winger AC Milan Rafael Leao memberikan klarifikasi kabar di media sosial yang meengindikasikan ia lebih memilih bermain bersama Cristiano Ronaldo ketimbang Zlatan Ibrahimovic.

Leao tampil begitu impresif bersama Rossoneri musim ini dengan membukukan empat gol Serie A plus mencetak gol perdananya di Liga Champions, dan akhirnya mendapat panggilan dari tim nasional Portugal untuk kualifikasi Piala Dunia 2022.

Winger 22 tahun tersebut lantas berbicara langsung dalam konferensi pers dari kamp latihan Portugal jelang laga melawan Irlandia dan Serbia, dengan komentarnya dipetik dari MilanNews.

"Kami menganggapnya dua final, kami tidak bermain untuk imbang. Kami ingin memenangkan dua pertandingan tersebut untuk mendapatkan peringkat pertama di grup ini. Kami adalah Portugal, kami selalu memasuki lapangan dengan tekad untuk menang. Irlandia dan Serbia merupakan dua tim yang sangat tangguh, kami harus tetap fokus bahkan jika ada sedikit kecemasan untuk laga kualifikasi.

Mantan bintang Lille tersebut juga ditanya apakah ia lebih bahagia bekerja bersama Ibrahimovic atau Ronaldo.

Ia menjawab: "Saya selalu berusaha belajar dari mereka, mereka adalah dua pemain hebat. Saya lebih senang berbagi lapangan dengan CR7 lantaran ia merupakanpemain yang sangat saya kagumi."

Kendati demikian, Leao lantas segera mengklarifikasi yang sebenarnya ia maksud di media sosial saat bintang muda Milan tersebut mengutip Twit dari PianetaMilan yang mencatat kutipannya dengan menyatakani 'Dengan mereka berdua' bersama dengan emosi diam.

Artikel Tag: Leao, ibrahimovic, ronaldo, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leao-klarifikasi-isu-lebih-pilih-main-bareng-ronaldo-ketimbang-ibrahimovic
707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini