Leao Jadi Pemain Termahal di Skuat Milan, Berapa Harganya?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 29 Jun 2022, 08:26 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Winger AC Milan Rafael Leao dikabarkan kini berharga selangit dan menjadi pemain termahal di skuat raksasa Serie A tersebut setelah tampil impresif musim lalu.

Website spesialis data transfer Transfermarkt memperkirakan nilai jual Leao saat ini berada di angka 70 juta euro atau setara Rp1 triliun yang membuatnya menjadi pemain termahal dibandingkan dengan siapapun di skuat Rossoneri dan menjadi pemain termahal ketiga di Serie A.

Pemain internasional Portugal tersebut tampil begitu fantastis musim lalu di sayap kiri lini serang Milan yang membantu klub memenangkan Scudetto pertama dalam 11 tahun terakhir. Ia bahkan erpilih sebagai pemain terbaik di liga musim lalu.

Winger 23 tahun tersebut sukses membukukan 11 gol dan 10 umpan gol di Serie A musim lalu, sekaligus satu gol dan umpan gol di Liga Champions berikut empat gol dan satu umpan gol di Coppa Italia, yang membutkikan bahwa Rossoneri telah mengambil langkah tepat dengan mempertahankannya meskipun dua musim pertamanya di klub mengecewakan.

Pada usianya yang relatif masih muda, Leao dengan cepat menjadi pemain yang paling banyak dicari di antara pemain-pemain lain di dunia. Banyak tim-tim Liga Inggris yang tertarik meminangnya pada bursa transfer musim panas ini, namun Milan tampaknya tidak tergoda melepasnya. Sebaliknya, mereka justru ingin memperpanjang kontraknya, meskipun hingga saat ini mereka belum mencapai kesepakatan.

Artikel Tag: Leao, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leao-jadi-pemain-termahal-di-skuat-milan-berapa-harganya
950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini