Leao Disarankan Bertahan di Milan Ketimbang Hijrah Ke Klub Lain

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Jun 2022, 19:54 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mereka yang dekat dengan winger AC Milan Rafael Leao menyarankannya agar bertahan di klub musim panas ini ketimbang memaksakan hijrah ke tim lain.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere della Sera, performa luar biasa yang ditunjukkan Leao di sayap kiri lini serang Rossoneri membuatnya menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa yang tak segan menawarkan mahar selangit untuk menebusnya dari raksasa Serie A.

Real Madrid diketahui telah menaruh perhatian mereka terhadap winger 22 tahun tersebut setelah gagal mendaratkan Kylian Mbappe saat ia memilih memperbaharui kontraknya bersama Paris Saint-Germain.

Sejumlah klub dari Liga Inggris juga tertarik mengamankan servis pemain internasional Portugal tersebut dan mereka bisa membayar jauh lebih banyak dari yang kemungkinan bisa ditawarkan Milan.

Rossoneri tengah berupaya untuk memperbaharui kontrak mantan bintang Lille tersebut, namun diperkirakan mereka harus memberikan tawaran lebih dari 4.5 juta euro atau Rp70 miliar per musim yang mereka sodorkan enam bulan lalu.

Mereka yang dekat dengan Leao berpikir ia seharusnya bertahan di Milan dan berkembang di sana ketimbang menjajal pengalaman baru di klub lain. Hal tersebut tentu menjadi nilai plus tersendiri bagi manajemen raksasa Serie A tersebut dalam negosiasi perpanjangan kontraknya. Terlebih lagi, sang pemain juga beberapa kali menyatakan kecintaannya kepada mereka sekaligus kebahagiaannya tinggal di kota Milano.

Artikel Tag: Leao, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leao-disarankan-bertahan-di-milan-ketimbang-hijrah-ke-klub-lain
2194  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini