Leao dan Tonali Sukses Curi Perhatian Saat Milan Tundukkan Hellas Verona

Penulis: Nur Afifah
Selasa 10 Mei 2022, 18:17 WIB
Hellas Verona vs AC Milan

Hellas Verona vs AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Adalah Rafael Leao dan Sandro Tonali yang mencuri perhatian saat AC Milan berhasil bangkit dari ketertinggalan untuk meraih kemenangan 3-1 atas Hellas Verona Senin (9/5) dini hari kemarin di Stadio Bentegodi.

La Gazzetta dello Sport membahas mengenai bagaimana pertandingan yang dibangun didominasi oleh topik kutukan 'Fatal Verona', namun Rossoneri berhasil mematahkannya untuk mengamankan kemenangan besar atas Gialloblu sehingga kini mereka hanya tinggal mengumumkan empat poin dari dua pertandingan terakhir Serie A guna memenangkan Scudetto.

Leao dan Tonali merupakan dalang dari performa luar biasa melawan Hellas Verona mengingat winger muda Portugal, berikat dribelnya yang berlanjut, menerobos sisi pertahanan tuan rumah hingga membuahkan dua umpan gol pada prosesnya.

Dua umpan gol yang dilesakkannya mengarah pada mantan bintang Brescia yang mencetak brace pertamanya untuk Il Diavolo, klub yang ia idolakan sejak kecil, pada hari ulang tahun ke-22-nya. Ia bahkan bisa membukukan hat-trick, namun VAR menganulir golnya pada menit-menit awal pertandingan, meskipun tipis, namun keputusan wasit benar menganggapnya offside.

Baik Leao maupun Tonali akhirnya berhasil melakukan lonjakan kualitas musim ini dan perkembangan berikut kematangan mereka dipertontonkan ke semua fans. Adalah di sekitar duo bintang tersebut plus pemain-pemain bertalenta lain di inti muda yang dicari Milan untuk membangun masa depan yang menarik, dan performa mereka di Bentegodi harapannya hanya awal dari momen-momen hebat lain.

Artikel Tag: Milan, Hellas Verona, Leao, Tonali

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leao-dan-tonali-sukses-curi-perhatian-saat-milan-tundukkan-hellas-verona
822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini