Leao dan Hauge Terancam Dijual, AC Milan Bakal Rombak Sayap Kiri?

Penulis: Nur Afifah
Senin 12 Jul 2021, 01:30 WIB
Duo winger kiri Milan Rafael Leao dan Jens Petter Hauge

Duo winger kiri Milan Rafael Leao dan Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan diperkirakan akan melakukan perombakan pada sayap kiri lini serang mereka musim panas ini dengan Rafael Leao dan Jens Petter Hauge terancam bakal dijual.

La Gazzetta dello Sport menyorot mengenai masa depan Leao dan Hauge, dan menyatakan bahwa tak satu pun dari kedua pemain tersebut yang dijamin akan bertahan bersama Il Diavolo setelah bursa transfer musim panas ini berakhir.

Rossoneri sejatinya belum secara resmi menempatkan mereka dalam daftar jual klub, namun pada saat yang bersamaan mereka tidak menganggapnya sebagai sosok yang pantang dijual, sehingga jika ada tawaran meyakinkan yang masuk, mereka kemungkinan akan dilepas. Tim-tim dari luar negeri pun tak sedikit yang menaruh minat terhadap bintang muda Norwegia dan pemain U-21 Portugal tersebut.

Di sisi lain, kedua pemain tersebut juga memiliki kisah serupa pada musm 2020-21 kemarin mengingat mereka sama-sama bersinar selama paruh pertama musim lalu dengan memberikan kontribusi gol-gol penting. Akan tetapi, mereka justru mengalami kesulitan setelah pergantian tahun dan semakin minim diturunkan oleh allenatore Stefano Pioli yang lebih memilih Ante Rebic.

Jika Leao dan Hauge benar-benar dijual, maka Milan akan melakukan perombakan di posisi tersebut dan membidik winger kiri baru yang dapat memberikan lebih banyak jaminan konsistensi. Kendati demikian, situasinya masih dapat berubah dan segala kemungkinan masih bisa terjadi, terlebih bursa transfer musim panas yang masih panjang.

Artikel Tag: Milan, Leao, Hauge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leao-dan-hauge-terancam-dijual-ac-milan-bakal-rombak-sayap-kiri
1223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini