Leao Akui Milan Kurang Jernih Saat Ditahan Imbang Bologna 0-0

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Apr 2022, 08:26 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rafael Leao mengaku AC Milan kurang jernih saat secara mengejutkan ditahan imbang Bologna 0-0 Selasa (5/4) dini hari tadi di San Siro yang mengancam impian mereka meraih Scudetto.

Saat para pemain bertahan menjalankan tugas mereka melawan Rossoblu, Leao dan rekan-rekan sesama penyerangnya gagal menjabol gawang. Selepas laga, sang pemain pun membagikan pandangannya soal hasil mengecewakan tersebut.

Hasil imbang tersebut membuat Rossoneri hanya unggul satu poin dari Napoli dan empat poin dari Inter yang memiliki satu pertandingan belum dimainkan. Karena itulah, akan menyenangkan untuk mengembalikan keunggulan mereka menjadi tiga poin, namun kenyataan tetap tak seindah harapan.

Dalam wawancaranya dengan Sky Italia, Leao menyatakan bahwa hasil imbang tersebut sulit bagi Milan. Ia menambahkan banyak hal yang harus diupayakan jelang sisa pertandingan musim ini.

"Itu adalah hasil imbang yang buruk, kami telah melakukan segalanya untuk mendapatkan tiga poin. Sekarang, mari pikirkan soal laga yang akan datang, untuk bermain bagus dan menang," ujarnya.

"Kami terus bekerja, kami harus bekerja keras. Ada kurangnya kejernihan dan kami akan berupaya memperbaiki hal-hal yang tidak berhasil. Sekarang, mari pikirkan soal pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Kami harus berpikir mengenai yang kami lakukan dengan baik dan yang kami lakukan salah. Sekarang kami harus bertolak ke Torino dan mari pikirkan kemenangan."

Rossoneri akan bertandang ke markas Torino akhir pekan ini dan jelas tidak akan mudah. Pada tahap seperti sekarang, memang tidak ada laga yang mudah dan fans menyaksikannya sendiri dalam duel kontra Bologna dini hari tadi.

Artikel Tag: Leao, Milan, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leao-akui-milan-kurang-jernih-saat-ditahan-imbang-bologna-0-0
574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini