Leao Absen, Bagaimana Milan Susun Line-up Lawan Liverpool?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Des 2021, 20:00 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: AC Milan dikabarkan memiliki rencana untuk mengatasi absennya Rafael Leao akibat cedera saat menjamu Liverpool di San Siro Rabu (8/12) dini hari nanti.

Skuat Rossoneri berlatih di Milanello Senin (6/12) kemarin dan beberapa kode terkait bagaimana susunan pemain yang akan mereka turunkan saat menghadapi The Reds pada laga pamungkas penyisihan grup Liga Champions pun bermunculan.

Menurut kabar dari MilanNews, Milan kemungkinan besar akan menurunkan Mike Maignan di bawah mistar gawang mereka, dengan Pierre Kalulu lebih difavoritkan ketimbang Alessandro Florenzi di posisi bek kanan, Fikayo Tomori dan Alessio Romagnoli sebagai bek tengah, dan Theo Hernandez di sisi kiri pertahanan meskipun pemain internasional Prancis tersebut sempat melewatkan latihan akibat flu berat.

Poros ganda diperkirakan akan diisi oleh Sandro Tonali dan Franck Kessie dengan Tiemoue Bakayoko kembali ke bangku cadangan. Posisi penyerang tengah bakal diisi Zlatan Ibrahimovic dan dibelakangnya ada trisula serangan yang diisi oleh Brahim Diaz sebagai playmaker dan Rade Krunic menggantikan Leao sebagai winger kiri. Sementara itu, Junior Messias dan Alexis Saelemaekers bakal bersaing memperebutkan posisi sayap kanan lini serang klub.

Berikut adalah prediksi susunan pemain Rossoneri yang akan diturunkan Stefano Pioli untuk duel kontra Liverpool.

Prediksi Milan XI (4-2-3-1): Maignan; Kalulu, Tomori, Romagnoli, Theo Hernandez; Tonali, Kessie; Saelemaekers/Messias, Diaz, Krunic; Ibrahimovic.

Artikel Tag: Leao, Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leao-absen-bagaimana-milan-susun-line-up-lawan-liverpool
906  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini