Leandro Trossard Kecewa Brighton Gagal Manfaatkan Beberapa Peluang

Penulis: Dwi Prima
Rabu 22 Jan 2020, 19:22 WIB
Leandro Trossard Kecewa Brighton Gagal Manfaatkan Beberapa Peluang

Leandro Trossard / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Leandro Trossard menyesali sejumlah peluang yang terlewatkan dalam hasil imbang 1-1 Brighton dengan Aston Villa.

Gol di babak kedua dari Jack Grealish memberi The Villans satu poin berharga di Amex Stadium, tetapi Trossard merasa Brighton seharusnya dapat meraih tiga poin berkat penampilan yang dominan di babak pertama.

Dia berkata: "Kami berada dalam kendali penuh dan memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol kedua, tetapi kami agak ceroboh.

"Anda bisa melihatnya ketika Anda bermain di liga yang sulit, setiap lawan bisa sangat berbahaya.

"Mereka tidak membuat banyak peluang, tetapi mereka mampu mencetak gol dari satu-satunya serangan balik yang mereka miliki. Kami harus belajar untuk membunuh permainan dan mempertahankan clean sheet.

"Secara pribadi, Anda selalu senang jika Anda mencetak gol dan membantu tim. Itu adalah momen yang sangat bagus, tetapi sayang sekali kami memberikan poin kepada lawan."

Perhatian sekarang beralih ke pertandingan selanjutnya, dan pemain Belgia ini menyoroti pentingnya mendapatkan tiga poin pada pertandingan berikutnya.

Trossard sadar bahwa Brighton belum aman dari jurang degradasi, sehingga tiga poin di laga berikutnya akan sangat penting.

"Kami memiliki pertandingan lain dan akan melakukan segalanya untuk mendapatkan kemenangan. Kami akan mencoba yang terbaik di setiap pertandingan,” tambahnya.

“Secara umum penampilan terakhir kami bagus. Pertandingan berikutnya adalah pertandingan penting lainnya dan kami akan melakukan segalanya untuk mendapatkan kemenangan."

Artikel Tag: Premier League 2020, Brighton and Hove Albion, Leandro Trossard

298  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini