Leandro Trossard Buka Peluang Susul Graham Potter ke Chelsea

Penulis: Demos Why
Senin 26 Sep 2022, 06:58 WIB
Penyerang Brighton & Hove Albion, Leandro Trossard.

Leandro Trossard. (Foto: Jacques Feeney/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Brighton & Hove Albion, Leandro Trossard, memberikan komentar terkait kabar yang menghubungkannya dengan Chelsea. Trossard mengaku tak menutup kemungkinan untuk menyusul sang mantan manajer, Graham Potter.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa beberapa waktu yang lalu Chelsea resmi menunjuk Graham Potter sebagai manajer baru mereka. Potter sendiri datang ke Stamford Bridge untuk menggantikan Thomas Tuchel yang dipecat oleh manajemen klub.

Belakangan, tersiar kabar yang menyebutkan Potter berniat untuk membawa serta mantan anak asuhnya di Brighton & Hove Albion. Salah satu pemain yang dihubungkan dengan sang pelaih adalah Leandro Trossard.

Bukan tanpa alasan kenapa Potter menginginkan Trossard. Penyerang asal Belgia itu tampil mengesankan bersama The Seagulls dengan sumbangan 2 gol dan 2 assist.

Menanggapi kabar tersebut, Trossard mengaku tak menutup kemungkinan untuk menyusul Potter. Hanya saja pemain berusia 27 tahun itu ingin mendapatkan jaminan menit bermain.

"Pelatih kami pergi ke Chelsea, tapi spekulasi bahwa saya mengikutinya tak masuk akal," ujar Trossard kepada Het Nieuwsblad.

"Jika ada kesempatan, saya mau pergi. Tapi, saya ingin bermain, bukan duduk di bangku cadangan," pungkasnya.

Hingga saat ini Trossard telah tampil sebanyak 110 kali bagi Brighton dengan sumbangan 20 gol dan 13 assist.Trossard merupakan salah satu pemain yang bersinar di bawah arahan Potter selain Moises Caicedo yang bermain sebagai seorang gelandang.

Artikel Tag: Leandro Trossard, Graham Potter, Chelsea, Brighton and Hove Albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leandro-trossard-buka-peluang-susul-graham-potter-ke-chelsea
816  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini