Leandro Paredes Ungkap Hal yang Diminta Massimiliano Allegri Darinya

Penulis: Rei Darius
Minggu 11 Sep 2022, 03:30 WIB
Leandro Paredes

Leandro Paredes diharapkan bisa melakukan operan vertikal (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang anyar Juventus, Leandro Paredes, mengungkap bahwa pelatih Massimiliano Allegri mengharapkan dirinya untuk sering melakukan umpan vertikal.

Sang gelandang timnas Argentina direkrut oleh Si Nyonya Tua pada hari-hari penutupan bursa transfer musim panas. Dia dipinjam dari Paris Saint-Germain dengan opsi untuk dipermanenkan senilai 22,6 juta euro.

Banyak yang berpendapat bahwa transfer Paredes tidak diperlukan karena Juventus sudah memiliki banyak gelandang, namun kedatangannya adalah permintaan spesifik dari pelatih Massimiliano Allegri.

Pemain berusia 28 tahun itu pun langsung bermain sebagai starter dalam dua laga beruntun sejak resmi bergabung, meskipun Juve gagal menang atas Fiorentina (1-1) dan juga PSG (1-2) dalam kedua laga tersebut.

Berbicara dalam konferensi pers perkenalan dirinya, Leandro Paredes mengungkap bahwa Allegri meminta secara khusus darinya untuk sering melakukan operan vertikal ke depan.

"Saya telah tiba di sebuah klub dengan para pemain hebat dan pelatih. Saya bahagia bisa berada di sini dan berharap untuk bisa memberikan kontribusi di setiap laga," kata Paredes, dikutip dari Football-Italia.

"Ketika saya tiba di sini, pelatih meminta saya untuk membuat operan vertikal, saya tahu bahwa saya bisa melakukan itu kepada tim. Saya suka menemukan bola di dekat pertahanan dan saya akan terus mencoba untuk melakukannya dengan lebih baik."

Paredes diharapkan untuk bisa memberikan kemenangan perdana kepada Juventus pada pertandingan lanjutan Serie A kontra Salernitana, Senin (12/9) dini hari WIB.

Artikel Tag: Leandro Paredes, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leandro-paredes-ungkap-hal-yang-diminta-massimiliano-allegri-darinya
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini