Leandro Paredes: Musim Depan Neymar Masih di PSG

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Mei 2020, 16:15 WIB
Leandro Paredes: Musim Depan Neymar Masih di PSG

Neymar (Foto: Matthew Ashton - AMA/Getty Images)

Berita Transfer: Gelandang Paris Saint-Germain, Leandro Paredes, angkat suara untuk memberikan komentar terkait masa depan Neymar bersama Les Parisiens. Pemain asal Argentina mengklaim Neymar di musim depan akan tetap bersama PSG.

Spekulasi terkait masa depan Neymar bersama Paris Saint-Germain hingga saat ini masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya pemain asal Brasil itu dikabarkan menjadi target utama Barcelona di musim panas mendatang. Bahkan demi mewujudkan kepulangannya ke Camp Nou, Neymar diwartakan siap memotong gajinya.

Bukan tanpa alasan Barca ingi memulangkan Neymar dari PSG. Pasalnya sejak bergabung dengan Les Parisiens pada Agustus 2017 yang lalu, Neymar telah tampil dalam 80 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbang 69 gol. Bahkan di musim ini Neymar aktor utama di balik keberhasilan PSG menyingkirkan Borussia Dortmund di babak 16 besar Liga Champions.

Menanggapi masa depan Neymar bersama PSG, Paredes mengaku sangat yakin mantan pemain Santos itu akan bertahan di Parc des Princes.

"Neymar akan tetap bertahan bersama kami," ujar Paredes lepada FOX Sports Argentina.

"Saya tidak pernah membicarakan hal ini bersama Neymar, jadi dia bisa membuat keputusan dengan tenang," pungkasnya.

Neymar sendiri di musim ini berhasil membantu PSG mempertahankan mahkota juara Ligue 1 untuk ketiga kalinya secara beruntun. Adapun status juara yang diberikan Ligue de Football Professionnel [LFP] kepada PSG dilakukan setelah mereka memutuskan untuk menghentikan kompetisi setelah pemerintah Prancis mengeluarkan larangan untuk menggelar even olahraga berskala besar termasuk pertandingan sepakbola.

Artikel Tag: Neymar, Paris Saint-Germain, Barcelona, Leandro Paredes

491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini