Leandro Paredes: Montpellier Jadi Korban PSG Selanjutnya!

Penulis: Demos Why
Sabtu 25 Sep 2021, 11:56 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Leandro Paredes.

Leandro Paredes. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Gelandang Paris Saint-Germain, Leandro Paredes, memberikan komentar terkait pertandingan antara Les Parisiens kontra Montpellier dini hari nanti. Paredes menegaskan bahwa timnya menargetkan kemenangan pada pertandingan tersebut.

Pada lanjutan pertandingan pekan kedelapan Ligue 1 musim ini, Paris Saint-Germain dijadwalkan akan menjamu Montpellier di Parc des Princes, Minggu (26/9) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Les Parisiens diunggulkan untuk meraih kemenangan lantaran di tujuh pertandingan pembuka mereka sukses menyapu bersih dengan kemenangan. Sementara tim tamu di dua laga terakhir mereka hanya mampu meraih hasil imbang.

Mengomentari pertemuan timnya dengan La Paillade, Leandro Paredes menegaskan bahwa pada pertandingan ini PSG hanya menargetkan untuk meraih hasil sempurna dan mempertahankan catatan 100 persen kemenangan.

"Montpellier merupakan tim yang sangat sulit untuk dihadapi," ujar Paredes dilansir dari laman resmi PSG.

"Mereka selalu melakukan segalanya untuk membuat pertandingan menjadi sangat berat untuk kami hadapi. Namun kami telah mempersiapkan diri sebaik mungkin dengan keinginan untuk kembali meraih kemenangan. Itulah yang akan kami lakukan saat menjamu mereka, yakni mencoba untuk mengamankan tiga poin."

Meski demkian, Paredes juga menyadari bahwa tak ada tim yang mudah untuk PSG taklukkan. Untuk itu, Paredes mengingatkan PSG untuk mewaspadai permainan tim arahan Michel Der Zakarian tersebut.

"Kami sadar bahwa tidak ada pertandingan yang mudah, di liga, Coupe de France atau Liga Champions. Setiap akan sangat sulit untuk bisa dimenangkan. Ada banyak pemain bagus di semua kompetisi ini, dan kami perlu mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi setiap lawan," pungkasnya.

Artikel Tag: Leandro Paredes, Paris Saint-Germain, Montpellier, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leandro-paredes-montpellier-jadi-korban-psg-selanjutnya
866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini