Leandro Paredes Capai Kesepakatan Personal dengan Juventus?

Penulis: Rei Darius
Jumat 05 Agu 2022, 18:15 WIB
Leandro Paredes

Leandro Paredes sudah sepakati kontrak dengan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Leandro Paredes dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Juventus, yang kini perlu membicarakan mahar sang gelandang dengan Paris Saint-Germain.

I Bianconeri masih berusaha untuk memperbaiki skuatnya di sisa bursa transfer musim panas meski sudah kedatangan tiga pemain bintang, yaitu Paul Pogba, Angel Di Maria, dan Gleison Bremer.

Lini tengah masih berlubang dan nama Leandro Paredes dari PSG adalah yang paling santer dikaitkan dengan Si Nyonya Tua.

Menurut klaim dari Calciomercato, pemain berusia 28 tahun tersebut telah mencapai kesepakatan personal dengan pihak Juventus, seperti upah dan juga durasi kontrak.

Sang gelandang tim nasional Argentina ingin segera pindah ke Juve dan kubu Serie A juga ingin menyelesaikan transfer sesegera mungkin.

Kini, klub raksasa Turin perlu membahas mahar transfer Paredes dengan PSG, yang dikabarkan meminta 25 juta euro. Juve disebutkan hanya bersedia untuk membayar senilai 15 juta euro sudah termasuk bonus.

Namun transfer apa pun untuk Paredes harus menunggu hingga Arthur Melo dilepas ke Valencia. Sang gelandang timnas Brasil diharapkan untuk pindah dengan status pinjaman ke klub La Liga itu.

Leandro Paredes bukanlah nama yang asing di sepak bola Italia, karena dia pernah bermain untuk tiga tim berbeda di sana, yaitu AS Roma, Empoli, dan Chievo Verona.

Paredes tiba di Italia pada usia 19 tahun ketika Chievo meminjamnya dari Boca Juniors pada musim dingin 2014, sebelum AS Roma menebusnya dari klub asal Argentina itu pada musim panas di tahun yang sama.

Artikel Tag: Leandro Paredes, Juventus, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leandro-paredes-capai-kesepakatan-personal-dengan-juventus
2287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini