Leandro Paredes Akui PSG Tak Punya Peluang Lagi Rekrut Lionel Messi

Penulis: Demos Why
Kamis 22 Jul 2021, 12:30 WIB
Kapten Barcelona, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Paris Saint-Germain, Leandro Paredes, kembali memberikan komentar terkait masa depan Lionel Messi di Barcelona yang masih abu-abu. Peredes mengakui bahwa hampir mustahil PSG bisa merekrut Messi di musim panas tahun ini. Memang apa alasannya?

Masa depan Lionel Messi di Barcelona dalam beberapa bulan terakhir menjadi salah stau topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya La Pulga diwartakan memiliki niat untuk meninggalkan Camp Nou dan bergabung dengan klub lain. Sejumlah tim lantas mulai dihubungkan dengan Messi, mulai dari Inter Milan, Manchester City hingga Paris Saint-Germain.

Khusus bagi PSG, mereka menjadi klub yang secara terbuka mengakui tertarik untuk mengamankan servis Messi di musim panas tahun ini. Terlebih Les Parisiens memiliki ambisi yang sangat besar untuk menjadi penguasa baru di sepakbola Eropa. Bahkan beberapa pemain pilar mereka termasuk Neymar Jr secara terbuka mengakui memiliki impian untuk menjadi rekan setim Messi lagi.

Akan tetapi impian PSG unutk merekrut Messi tampaknya tak akan terwujud di tahun ini. Pasalnya sang pemain dikabarkan tak akan lama lagi menandatangani kontrak baru meski menghadapi risiko pemotongan gaji. Hal itu juga diakui oleh Leandro Paredes, salah satu penggawa PSG sekaligus rekan Messi di timnas Argentina.

"Ada banyak pembicaraan di klub ketika mengetahui bahwa Leo [Messi] memiliki kemungkinan untuk datang ke Paris. Bisa bersama dia di musim depan bagi kami [pemain PSG] merupakan impian yang ingin diwujudkan. Tapi saya pikir itu tidak akan terjadi. Saya hanya bisa berharap dia akan bahagia di tempat dia bermain," ujar Paredes kepada ESPN.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Paris Saint-Germain, Leandro Paredes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leandro-paredes-akui-psg-tak-punya-peluang-lagi-rekrut-lionel-messi
707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini