Lazio vs Juventus, Duel Immobile dan Vlahovic di Perburuan Capocannoniere

Penulis: Vina Enza
Minggu 15 Mei 2022, 10:24 WIB
Lazio vs Juventus, duei Immobile vs Vlahovic

Immobile akan berduel dengan Vlahovic di laga Lazio vs Juventus (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio akan bertandang ke Turin untuk menghadapi penghuni peringkat keempat klasemen Serie A, Juventus yang akan berlangsung pada Senin (16/05) malam waktu setempat. Pertemuan kedua tim ini sekaligus merupakan duel langsung perburuan capocannoniere, Dusan Vlahovic dan Ciro Immobile.

Ciro Immobile akan menghadapi rivalnya di perburuan pencetak gol terbanyak di Serie A musim 2021/22, Dusan Vlahovic pada pertandingan selanjutnya antara Juventus melawan Lazio yang akan digelar di Allianz Stadium. Striker 32 tahun asal Italia tersebut saat ini masih bekerja keras untuk bisa sepenuhya fit dan bisa bermain melawan Bianconeri pada Senin malam besok.

Ia masih berusaha memulihkan cedera pergelangan kaki yang dialaminya di babak pertama saat Biancocelesti menang atas Sampdoria akhir pekan lalu, dan ia tidak berniat untuk melewatkan pertandingan akbar tersebut.

Striker 32 tahun tersebut produktif di bawah pelatih Maurizio Sarri di Serie A musim ini dengan menorehkan 27 gol dalam 31 penampilannya di liga musim ini. Saat ini ia menghuni puncak daftar pencetak gol terbanyak dan unggul empat gol dari peringkat kedua yang dihuni Dusan Vlahovic.

Immobile secara resmi bisa mengamankan gelar Capocannoniere keempatnya dengan performa apiknya saat melawan Bianconeri Senin nanti karena satu atau dua gol akan mengkonfirmasi prestasinya tersebut menjelang pertandingan terakhir musim ini.

Sementara semenjak bergabung dengan Juve senilai 80 Juta Euro dari Fiorentina Januari lalu, produktifitas gol Vlahovic menurun, sebelumnya ia menyumbangkan 17 gol di paruh pertama musim ini untuk La Viola akan tetapi hanya enam gol di paruh kedua bersama tim besutan Massimiliano Allegri.

Artikel Tag: Lazio, Juventus, Ciro Immobile

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-vs-juventus-duel-immobile-dan-vlahovic-di-perburuan-capocannoniere
1244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini