Lazio vs Hellas Verona, Biancocelesti Ingin Teruskan Momentum

Penulis: Vina Enza
Minggu 11 Sep 2022, 08:26 WIB
Lazio

Lazio bersiap hadapi Hellas Verona di Serie A

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio ingin melanjutkan kemenangan mereka di Liga Europa atas Feyenoord dengan performa yang kuat saat melawan Hellas Verona di pertandingan yang akan berlangsung pada Minggu (11/09) malam waktu setempat di Olimpico. Musim lalu mereka menelan kekalahan menyakitkan dari Gialloblu di pertemuan pertama di Veneto dan di laga terakhir kedua tim menorehkan hasil imbang 3-3. Maurizio Sarri berharap untuk bisa mendapatkan hasil positif di musim ini.

Lazio berharap bisa berjuang untuk memperebutkan empat besar klasemen dan lolos ke Liga Champions, untuk itu mereka tidak bisa kehilangan poin saat menjamu Hellas Verona musim ini. Gialloblu sedikit melemah setelah bursa transfer musim panas setelah ditinggalkan oleh Giovanni Simeone dan Nicolo Casale, namun mereka masih memiliki opsi Ivan Ilic dan Kevin Lasagna.

Klub ibukota Italia telah menunjukkan banyak tanda positif setelah lima pertandingan di Serie A dengan kemenangan atas Bologna dan Inter menunjukkan karakter tim besutan Maurizio Sarri. Meski menelan kekalahan menyakitkan 2-1 dari Napoli akhir pekan lalu, mereka telah bangkit kembali di pertandingan pembuka Liga Europa melawan Feyenoord.

Sedangkan kampanye Verona lebih tidak konsisten, sejauh ini mereka hanya meraih satu kemenangan saja melawan Sampdoria dan imbang dengan Empoli dan Bologna yang sedikit membangun kepercayaan diri mereka.

Satu-satunya pemain yang akan absen di Biancocelesti di laga akhir pekan ini adalah Danilo Cataldi yang diskorsing satu pertandingan setelah menghina wasit saat timnya dikalahkan Napoli 2-1 pekan lalu. Sementara itu tim tamu masih menunggu perkembangan Davide Faraoni yang diragukan tampil karena cedera pergelangan kaki. Ia mungkin bisa tampil dari bangku cadangan di babak kedua bukan menjadi starter.

Seperti biasanya Maurizio Sarri memiliki beberapa keraguan dalam memilih starting XI, Alessio Romagnoli nampaknya akan menjadi starter menggantikan Nicolo Casale, Toma Basic bisa menggantikan Luis Alberto dan Adam Marusic dipastikan menggeser Elseid Hysaj.

Sementara Gabriele Cioffi masih mempertimbangkan antara lain Kevin Lasagna dan Simone Verdi, Fabio Depaoli atau Faraoni dan salah satu di antara Federico Ceccherini atau Koray Gunter. Berikut prakiraan line-up kedua tim.

Lazio (4-3-3): Provedel; Lazzari, Patric, Romagnoli, Marusic; Milinkovic-Savic, Vecino, Basic; Felipe Anderson, Immobile, Zaccagni.

Hellas Verona (3-5-2): Montipo; Dawidowicz, Hien, Ceccherini; Faraoni, Lazovic, Veloso, Ilic, Doig; Lasagna, Henry.

Artikel Tag: Lazio, Hellas Verona, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-vs-hellas-verona-biancocelesti-ingin-teruskan-momentum
742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini