Lazio vs Empoli, Satu-Satunya Pertandingan Yang Bebas Covid

Penulis: Vina Enza
Kamis 06 Jan 2022, 19:40 WIB
Lazio vs Empoli

Lazio vs Empoli akan tetap dilangsungkan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio akan menjamu Empoli di pertandingan lanjutan Serie A yang akan berlangsung pada Kamis (06/01) malam WIB dan ironisnya, mereka adalah dua klub tanpa kasus Covid dalam skuatnya. Sehingga pertandingan akan tetap dilangsungkan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Lazio dan Empoli akan saling berhadapan di Stadio Olimpico pada Kamis malam WIB dan dua klub tersebut merupakan satu-satunya yang tidak mengalami kasus Covid dalam skuatnya. Lebih dari 80 pemain Serie A saat ini positif terjangkit positif corona, namun tidak ada seorang pun dari mereka yang bermain untuk Biancocelesti atau klub asal Tuscan tersebut.

Sebelumnya Empoli melaporkan tiga kasus saat libur kompetisi namun hasil swab tes ketiganya negatif Rabu kemarin. Sedangkan The Aquile akan menyambut kembalinya Ciro Immobile ke starting XI, sedangkan Andrea Pinamonti dari tim tamu juga akan mencoba meningkatkan rekor golnya di liga utama. Pemain pinjaman Inter tersebut telah menyarangkan tujuh gol di liga hingga sejauh ini di musim ini. rekor yang ditorehkan sebelumnya berjumlah lima gol.

The Aquile merupakan tim yang menyarangkan paling banyak gol di kandang musim ini (25) namun Gli Azzurri merupakan tim yang paling banyak mengumpulkan poin di laga tandang (17 dalam 9 pertandingan) dibandingkan di kandang (10 dalam 10 laga).

Empat pertandingan Serie A telah ditunda hari ini karena wabah covid yang melanda Bologna, Torino, Salernitana dan Udinese. Sedangkan lawan-lawan mereka Inter, Atalanta, Venezia dan Fiorentina akan tetap menghadiri pertandingan tersebut karena Lega Serie A belum secara resmi membatalkannya, mereka nampaknya ingin otomatis meraih kemenangan 3-0, tapi pertandingan akan dijadwal ulang nantinya.

Artikel Tag: Lazio, Empoli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-vs-empoli-satu-satunya-pertandingan-yang-bebas-covid
547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini