Lazio vs Cagliari, Pedro dan Milinkovic-Savic Jadi Starter

Penulis: Vina Enza
Minggu 19 Sep 2021, 12:44 WIB
Lazio akan mainkan Milinkovic-Savic jadi starter vs Cagliari

Milinkovic-Savic akan jadi starter kontra Cagliari (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dua pemain andalan Lazio, Pedro dan Sergej Milinkovic-Savic dikabarkan kemungkinan besar akan menjadi starter di pertandingan Serie A melawan Cagliari yang akan berlangsung Minggu (19/09) malam WIB di Stadio Olimpico.

Menurut kabar yang dilansir Radiosei, dua pemain andalan Biancocelesti, Pedro dan Sergej Milinkovic-Savic tidak menjadi starter di pertandingan pembuka Liga Europa melawan Galatasaray, keduanya diturunkan dari bangku cadangan saat timnya dikalahkan 1-0 oleh wakil Turki tersebut.

Namun demikian pelatih Maurizio Sarri berencana untuk menjadikan kedua pemain tersebut sebagai starter saat melawan Cagliari dengan menargetkan poin sempurna setelah menelan dua kekalahan beruntun.

Milinkovic-Savic bermain sangat baik di kemenangan atas Empoli dan Spezia akan tetapi menunjukkan performa mengecewakan saat melawan Milan akhir pekan lalu. Saat melawan Rossoblu dulu gelandang asal Serbia tersebut menyumbangkan dua gol di Stadio Olimpico dan ia ingin mengulanginya.

Masih belum jelas siapa yang menemaninya di lini tengah, sama halnya dengan pemain asal Spanyol yang akan menggantikan salah satu di antara Felipe Anderson atau Mattia Zaccagni. Namun kedua pemain tersebut kemungkinan besar akan menjadi starter. Sementara pelatih Maurizio Sarri memiliki rekor bagus saat melawan Rossoblu karena hanya kalah sebanyak dua kali di sepanjang kariernya sebagai pelatih.

Prakiraan line-up

Lazio (4-3-3): Pepe Reina; Manuel Lazzari, Luiz Felipe, Francesco Acerbi, Elseid Hysaj; Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto; Pedro, Ciro Immobile, Felipe Anderson.

Artikel Tag: Lazio, Cagliari, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-vs-cagliari-pedro-dan-milinkovic-savic-jadi-starter
956  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini