Lazio vs Atalanta Bisa Jadi Pertandingan Terakhir Vedat Muriqi

Penulis: Vina Enza
Sabtu 22 Jan 2022, 21:03 WIB
Striker Lazio

Vedat Muriqi akan menjalani laga terakhirnya bersama Lazio?

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pertandingan Lazio melawan Atalanta yang akan berlangsung pada Sabtu (22/01) malam waktu setempat kabarnya bisa menjadi pertandingan terakhir bagi striker terpinggirkan, Vedat Muriqi menjelang kepindahannya bulan ini.

Seperti dilansir surat kabar Italia, Il Messaggero, Lazio sedang mempercepat kerja mereka untuk mencoba dan mencari klub baru untuk striker 27 tahun asal Kosovo, Vedat Muriqi yang gagal meyakinkan pelatih Maurizio Sarri musim ini dan ia telah diberikan kesempatan untuk menjadi starter di laga sebelumnya melawan Udinese di Coppa Italia Selasa malam lalu.

Pindah ke CSKA Moskow dikabarkan sudah tidak memungkinkan lagi yang membuat Biancocelesti berharap untuk menjual Muriqi ke klub peminat lainnya yang berasal dari Perancis dan Inggris. Saat transfernya rampung sebagai pemain pinjaman dengan opsi beli yang disematkan dalam kontraknya, klub ibukota Italia bisa segera mendatangkan striker pelapis baru.

Tim besutan Maurizio Sarri telah memiliki beberapa target yang ingin didaatangkan seperti Jonathan Burkardt dari Mainz dan Benjamin Sesko dari RB Salzburg, akan tetapi tidak ada yang terjadi hingga striker asal Kosovo tersebut dilepas. Perkembangan mengenai transfernya diperkirakan akan terjadi dalam beberapa hari ke depan karena bursa Januari ini tinggal menyisakan satu pekan saja.

Sementara itu The Aquile yang saat ini menempati peringkat kedelapan klasemen Serie A akan menjamu Atalanta yang menghuni posisi keempat. Di pertemuan pertama kedua tim saling berbagi angka setelah laga berakhir dengan skor 2-2 di Oktober lalu. Tuan rumah berbekal dua kemenangan di laga sebelumnya di semua kompetisi melawan Salernitana dan Udinese.

Artikel Tag: Lazio, Atalanta, Vedat Muriqi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-vs-atalanta-bisa-jadi-pertandingan-terakhir-vedat-muriqi
864  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini