Lazio Usahakan Transfer Kiper Empoli Pasca Ditinggal Starkosha dan Reina

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Jul 2022, 18:50 WIB
Lazio usahakan transfer Vicario

Guglielmo Vicario (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang dalam tahap pembicaraan dengan Empoli guna mencoba mengusahakan transfer penjaga gawang Guglielmo Vicario yang kini menjadi target utama mereka pasca ditinggalkan oleh dua kiper sekaligus di akhir bulan lalu, Thomas Strakosha dan Pepe Reina. Keputusan kiper veteran untuk mengakhiri kontraknya terbilang mengejutkan bagi The Aquile.

Lazio kabarnya sedang mengusahakan transfer kiper Empoli, Guglielmo Vicario di musim panas ini setelah Thomas Strakosha dan Pepe Reina meninggalkan klub ibukota Italia tersebut dengan bebas transfer akhir bulan Juni. Kondisi tersebut membuat Maurizio Sarri tidak memiliki penjaga gawang dalam skuatnya dan Atalanta masih tidak mau menurunkan permintaan harga sebesar 18 Juta Euro untuk Marco Carnesecchi memaksa The Aquile untuk bertindak cepat.

Menurut kabar yang dilansir Nicolo Schira, Biancocelesti kini mengalihkan fokusnya dan telah mengajukan tawaran pada Empoli sebesar 12 Juta Euro demi mengamankan servis Vicario yang kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun di ibukota Italia. Cagliari akan menerima 10 persen dari penjualannya kembali karena transfernya dari Sardinia ke Tuscany. Musim lalu sang kiper menorehkan 38 penampilan untuk tim besutan Paolo Zanetti.

Vicario nampaknya telah mengambil alih Carnesecchi dalam rencana The Aquile dan sekarang klub asal Roma tersebut berharap bisa segera merampungkan kesepakatannya. Hal tersebut supaya kiper 25 tahun asal Italia tersebut sepenuhnya siap tepat waktu untuk menjalani latihan pramusim di Auronzo di Cadore.

Artikel Tag: Lazio, Empoli, Guglielmo Vicario

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-usahakan-transfer-kiper-empoli-pasca-ditinggal-starkosha-dan-reina
1749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini