Lazio Umumkan Nicolo Casale Alami Cedera Paha

Penulis: Vina Enza
Minggu 25 Sep 2022, 08:28 WIB
Defender Lazio

Nicolo Casale (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio telah mengumumkan bahwa salah satu defendernya, Nicolo Casale mengalami cedera sedang pada paha kirinya. Pemain yang merupakan rekrutan anyar di musim panas lalu tersebut dipastikan absen saat timnya menghadapi Spezia setelah jeda internasional. Menyusul Manuel Lazzari yang sebelumnya telah dikonfirmasi menderita cedera otot.

Bek tengah 24 tahun asal Italia, Nicolo Casale bergabung dengan Lazio di musim panas lalu dari Hellas Verona dengan nilai transfer sebesar 7 Juta Euro, dan hingga sejauh ini segala sesuatunya dimulai dengan sedikit lambat di ibukota Italia. Ia kesulitan untuk menggantikan duo Alessio Romagnoli dan Patric dengan menit bermainnya terbatas.

Seperti dilansir LazioNews24 mengungkapkan bahwa serangkaian tes telah dilakukan di klinik Paidea di Roma mengkonfirmasi bahwa Casale mengalami cedera ringan pada aduktor paha kirinya. Pemain 24 tahun tersebut telah memulai proses pemulihannya dan akan dipantau secara harian, dengan tes lanjutan direncanakan pekan depan untuk mengevaluasi seberapa parah masalah tersebut.

Jadwal sibuk dipastikan telah merugikan pesepakbola di sekitar Eropa, dan banyak klub yang kehilangan para pemainnya karena berbagai cedera otot. Perhelatan Piala Dunia di Qatar nampaknya akan semakin memperburuk persoalan ini.

Sementara itu hingga sejauh ini di musim 2022/23 Casale baru menorehkan dua penampilan di semua kompetisi untuk Biancocelesti. Sedangkan musim lalu ia merupakan salah satu pemain reguler di Hellas Verona dengan menorehkan 37 penampilan dan menyumbangkan satu gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Lazio, Nicolo Casale, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-umumkan-nicolo-casale-alami-cedera-paha
1408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini