banner babe

Lazio Turut Kejar Servis Striker Terpinggirkan Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Sabtu 24 Agu 2019, 17:49 WIB
Lazio Turut Kejar Servis Striker Terpinggirkan Atletico Madrid

Lazio dikabarkan mengejar servis Nikola Kalinic (foto:Getty)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan menambahkan striker terpinggirkan Atletico Madrid, Nikola Kalinic ke dalam daftar target potensial yang ingin ditambahkan di lini serang mereka di bursa musim panas ini.

Seperti yang dikabarkan Tuttosport, Lazio menambahkan eks striker AC Milan dan Fiorentina, Nikola Kalinic ke dalam daftar target mereka untuk memperkuat lini serang mereka musim ini. Pemain asal Kroasia tersebut hijrah ke Atletico Madrid di musim panas lalu akan tetapi telah diijinkan untuk mencari klub baru setelah dianggap kurang memberikan dampak bagi timnya.

Dua klub Serie A lainnya, Bologna dan Fiorentina juga disebut berminat untuk mendapatkan servisnya namun saat ini nampaknya Lazio hanya menjadi penggembira saja karena belum ada tawaran konkrit yang diajukan oleh pihak Biancocelesti. Selain nilai transfernya yang cukup tinggi, tim besutan Simone Inzaghi hanya akan mencari striker sebagai pendukung dan tentunya dengan harga yang lebih terjangkau.

Kalinic memulai kariernya di Hajduk Split di negara kelahirannya, Kroasia sebelum memutuskan hengkang ke Inggris bersama Blackburn Rovers pada 2009. Setelah jarang mencetak gol selama dua musim merumput di EPL ia kemudian pindah ke klub Ukraina, Dnipro Dnipropetrovsk dan membantu mereka mencapai final Liga Europa pada 2015. Kemudian ia melanjutkan kariernya di Serie A bersama Fiorentina dan AC Milan sebelum meneken kontrak dengan Atletico Madrid menjelang musim 2018/19 dan menjadi anggota skuat mereka yang memenangkan Piala Super Eropa. 

Sedangkan di level internasional, Kalinic melakoni debutnya untuk tim nasional Kroasia dan tampil dalam tiga edisi turnamen Euro, dan juga menjadi anggota skuat yang menduduki peringkat dua Piala Dunia 2018 meski harus dipulangkan setelah hanya bermain dalam satu laga saja.

Artikel Tag: Lazio, Atletico Madrid, Nikola Kalinic

2817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini