Lazio Turut Berburu Servis Bek Kiri Udinese Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Kamis 26 Mei 2022, 07:46 WIB
Lazio minati Udogie

Destiny Udogie diminati Lazio (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan turut berburu servis bek kiri milik Udinese, Destiny Udogie bersama dengan dua raksasa Serie A lainnya, Juventus dan Inter Milan yang sama-sama berminat pada servis sang defender muda yang menunjukkan performa gemilang di musim 2021/22 ini.

Bek kiri 19 tahun asal Italia, Destiny Udogie menjalani musim yang luar biasa bersama dengan Udinese di bawah pelatih Gabriele Cioffi dengan mencetak lima gol serta menyumbangkan tiga assist dalam 35 penampiannya di Serie A dan ia nampaknya ditakdirkan untuk meraih hal yang besar dalam kariernya dengan talenta luar biasanya tersebut.

Menurut kabar yang dilansir La Repubblica mengungkapkan bahwa Udogie dipastikan telah membuat Maurizio Sarri kagum dengan performanya, dan ia menginginkan Lazio untuk merekrut sang defender muda musim panas ini. Akan tetap mereka harus siap bersaing dengan Juventus dan Inter yang juga sama-sama berminat pada servisnya.

Bianconeri mempertimbangkan Udogie sebagai penggati untuk Luca Pellegrini atau Alex Sandro, sedangkan Nerazzuri melihatnya sebagai opsi yang memungkinkan jika Ivan Perisic hengkang di musim panas ini. Sementara Biancocelesti juga ingin menambahkan satu bek kiri baru dalam skuat mereka setelah Elseid Hysaj gagal bersinar musim lalu.

Di bursa musim panas ini tim besutan Maurizio Sarri telah kehilangan tiga pemain dalam skuat utama mereka, yakni, Luiz Felipe, Lucas Leiva dan Thomas Strakosha yang meninggalkan Olimpico setelah kontraknya habis sehingga mereka membutuhkan beberapa pemain baru untuk mengisi posisi mereka dan juga pemain baru untuk memperkuat sektor lain seperti di posisi bek kiri tersebut.

Artikel Tag: Lazio, Udinese, Destiny Udogie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-turut-berburu-servis-bek-kiri-udinese-musim-panas-ini
2571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini