Lazio Tunjukkan Peningkatan Dalam Beradaptasi Dengan Sistem Sarri

Penulis: Vina Enza
Rabu 20 Okt 2021, 07:15 WIB
Lazio

Lazio mengalami peningkatan dalam mengadaptasi sistem Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kemenangan Lazio 3-1 atas Inter pada Sabtu (16/10) malam WIB dianggap menjadi pertanda kemajuan tim di bawah pelatih Maurizio Sarri. Tim ibukota menunjukkan peningkatan dalam beradaptasi dengan sistem yang diterapkan oleh pria 62 tahun tersebut.

Seperti dilansir surat kabar Italia, Corriere dello Sport, Lazio menunjukkan penampilan impresif dengan kemenangan atas Nerazzuri, mereka memiliki kualitas yang lebih baik dalam penguasaan bola dan bermain dengan lebih solid di lini pertahanan.

Pertama-tama semua pemain Biancocelesti menunjukkan reaksi yang baik setelah kekalahan 3-0 dari Bologna sebelum jeda internasional dan merupakan sesuatu yang ingin dilihat oleh Sarri. Statistik menunjukkan adaptasi tim pada Sarrismo, di babak pertama mereka memiki pusat gravitasi 53,7 meter di atas lapangan dibandingkan dengan Inter dengan 45,9 meter yang menunjukkan agresivitas dan tekanan tinggi milik klub asal Roma tersebut.

Tekanan yang dilakukan oleh The Aquile juga menghasilkan 45 perebutan bola dibandingkan dengan Nerazzuri 29 yang dianggap menjadi alasan Maurizio Sarri menjadikan Toma Basic sebagai starter ketimbang Luis Alberto.

Klub ibukota tersebut memainkan 519 operan dibandingkan Inter 437 dan rata-rata kesuksesan operan mereka adalah 92%. Dan kini mereka harus dapat meneruskan peningkatan mereka dalam mengadaptasi sistem Sarri di pertandingan tengah pekan ini melawan Marseille di pertandingan ketiga penyisihan Liga Europa dan akhir pekan nanti melawan Hellas Verona di lanjutan Serie A.

Artikel Tag: Lazio, Maurizio Sarri, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-tunjukkan-peningkatan-dalam-beradaptasi-dengan-sistem-sarri
1001  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini