Lazio Tunjukkan Minat Awal Pada Defender Manchester City

Penulis: Vina Enza
Rabu 06 Jan 2021, 19:12 WIB
Lazio minati servis Oleksandr Zinchenko

Oleksandr Zinchenko diminati Lazio (foto:getty)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan menunjukkan minat awal pada defender Manchester City, Oleksandr Zinchenko di bursa musim dingin ini. Biancocelesti sedang mencari tambahan opsi di sektor bek kiri.

Menurut kabar yang dilansir La Lazio Siamo Noi, The Aquile sedang terjun ke bursa transfer Januari ini untuk mencari tambahan opsi di posisi bek kiri dan telah menunjukkan minat awal pada defender Manchester City, Oleksandr Zinchenko.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan juga mengenai kekecewaan presiden The Aquile, Claudio Lotito terhadap performa terkini timnya, sehingga ia ingin lebih memperkuat timnya dengan menambah kedalaman di sepanjang bursa transfer musim dingin ini artinya juga termasuk mengutamakan untuk mendatangkan bek kiri.

Baik untuk Lotito maupun direktur olah raga, Igli Tare keduanya menunjukkan minat awal untuk kemungkinan mewujudkan transfer Zinchenko. Akan tetapi dipastikan akan terbentur nilai transfernya yang tergolong mahal, karena City memasang harga hingga 20 Juta Euro (sekitar Rp. 320 Miliar) untuk defender asal Ukraina.

Selain itu gajinya termasuk tinggi untuk tim ibukota Italia yakni mencapai 2 Juta Euro (sekitar Rp. 32 Miliar) per tahun, kedua hal tersebut, nilai transfer dan besaran gaji tahunan sang defender yang akan menghalangi minat The Aquile.

Hingga saat ini memang masih belum ada komunikasi antara Lazio dan Manchester City tentang kemungkinan pembahasan transfer untuk sang bek kiri. Sementara Zinchenko terpinggirkan di tim besutan Pep Guardiola, ia hanya menorehkan 19 penampilan saja di Premier League musim lalu. sedangkan di musim ini ia hanya tampil sebanyak dua kali saja. Kontraknya bersama City masih akan berlangsung hingga tiga tahun lagi.

Artikel Tag: Lazio, Manchester City, Oleksandr Zinchenko

2438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini