Lazio Tundukkan Bologna, Simone Inzaghi Akui Alami Masalah Ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 25 Okt 2020, 08:10 WIB
Inzaghi

Simone Inzaghi mengakui bermasalah dengan pilihan starting XI Lazio (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi mengakui mengalami masalah terkait memilih starting XI Lazio saat menghadapi Bologna dan menjelaskan dua pergantian pemain di babak pertama yang dilakukannya. Biancocelesti akhirnya tampil sebagai pemenang di laga tersebut dengan skor 2-1.

Ciro Immobile dan Luis Alberto menyumbangkan gol kemenangan Lazio di Stadio Olimpico hanya berselang beberapa hari dari kemenangan atas Borussia Dortmund di Liga Champions.

“Kami menggunakan banyak energi pekan ini dan tahu ini akan menjadi ujian yang sangat sulit namun menurut saya ini adalah respon yang bagus baik secara mental dan fisik,” ujar sang pelatih via DAZN.

“Tadi adalah pertandingan yang terbuka, kedua tim sama-sama mencatatkan peluang dan Bologna tampil dengan bagus, saya memiliki masalah dengan line up, Adam Marusic dan Lucas Leiva hanya bermain selama 35 menit dan saya berterima kasih pada mereka karena Manuel Lazzari dan Gonzalo Escalante belum bermain selama 90 menit.

“Dengan lima pergantian pemain anda harus melakukan evaluasi, saya kembali mengganti Escalante karena ia mengalami masalah kebugaran jika tidak demikian ia tidak bisa meneruskannya.

“Kami harus melakunannya dan para pemain bermain dengan sangat baik untuk meraih kemenangan penting, kami tahu akan lebih sulit lagi musim ini karena kami juga harus berkompetisi di Liga Champions dengan jadwal padat, kami harus mencoba mempersiapkan banyak pemain karena rotasi pemain sangat penting.”

Tambahan tiga poin menempatkan Lazio di posisi sepuluh klasemen sementara Serie A, selanjutnya tim besutan Simone Inzaghi akan bertandang ke Belgia untuk menghadapi tuan rumah Club Brugge pada Rabu (28/10) pekan depan di lanjutan Liga Champions sebelum melawat ke Turin, melawan tuan rumah Torino pada Minggu (01/11).

Artikel Tag: Inzaghi, Lazio, Bologna

1781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini