Lazio Torehkan Tiga Clean Sheet Beruntun Kali Pertama Sejak 2017

Penulis: Vina Enza
Rabu 26 Jan 2022, 19:30 WIB
Lazio

Lazio torehkan tiga clean sheet beruntun kali pertama sejak 2017 (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio menorehkan tiga kali clean sheet secara beruntun untuk kali pertama sejak 2017 lalu atau hampir lima tahun lamanya. Tim besutan Maurizio Sarri ditahan imbang oleh Atalanta tanpa gol di pertandingan terakhir mereka di Januari ini.

Seperti yang dilansir media Italia, LaLazioSiamoNoi mengungkapkan bahwa Lazio memang gagal memanfaatkan keuntungan dari tamunya Atalanta yang tidak diperkuat banyak pemain utamanya hingga hanya bermain imbang tanpa gol di Sabtu (22/01) malam waktu setempat, namun demikian masih ada beberapa hal positif yang dapat diambil dari pertandingan tersebut.

Biancocelesti nampaknya telah menemukan beberapa keseimbangan di lini pertahanan mereka dan kini mereka telah menorehkan tiga clean sheet dalam tiga laga beruntun saat melawan Salernitana, Udinese dan Atalanta, sesuatu yang belum pernah mereka lakukan sejak awal 2017 lalu.

Kali terakhir The Aquile menorehkan tiga clean sheet secara beruntun terjadi antara Februari dan Maret 2017. Saat itu tim besutan Simone Inzaghi menang 1-0 di kandang melawan Udinese, mengalahkan Roma 2-0 di leg pertama semifinal Coppa Italia dan menang laga tandang 2-0 atas Bologna.

Pertandingan tim besutan Maurizio Sarri selanjutnya adalah menghadapi tim besutan Vincenzo Italiano, Fiorentina pada 6 Februari setelah jeda internasional. Lini pertahanan mereka harus bekerja sangat keras guna bisa membendung serangan striker La Viola yang sedang dalam performa impresif, Dusan Vlahovic jika mereka ingin memperpanjang rekor clean sheet menjadi empat laga secara beruntun.

Artikel Tag: Lazio, Atalanta, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-torehkan-tiga-clean-sheet-beruntun-kali-pertama-sejak-2017
1028  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini