Lazio Tolak Tawaran Real Betis Untuk Servis Luiz Felipe

Penulis: Vina Enza
Jumat 02 Jul 2021, 17:43 WIB
Lazio menolak tawaran Betis untuk Felipe

Luiz Felipe diincar Real Betis

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tawaran dari klub La Liga, Real Betis untuk mendapatkan servis defender Luiz Felipe kabarnya telah ditolak oleh Lazio di musim panas ini.

Defender Lazio, Luiz Felipe telah dikaitkan dengan tawaran dari beberapa klub dalam beberapa bulan terakhir dengan potensial transfernya ke klub lain, namun pihak klub ibukota Italia tersebut siap mempertahankan servisnya.

Kabar terkini seperti dilansir media Italia, LaLazioSiamo Noi, Biancocelesti telah menolak tawaran yang berasal dari klub La Liga, Real Betis. Masih belum diketahui apakah mereka berencana mengajukan tawaran baru untuk merekrut defender asal Brazil tersebut, namun untuk saat ini Felipe tetap bertahan dengan The Aquile.

Tim besutan Maurizio Sarri dikabarkan berniat untuk memperpanjang kontrak bek bertalenta tersebut, dan masih layak dinantikan apakah usaha mereka akan membuahkan hasil dalam beberapa bulan ke depan.

Felipe baru saja pulih dari cedera parah yang membuatnya harus menjalani operasi pada pergelangan kakinya dan harus menepi selama beberapa bulan di musim lalu sehingga jumlah penampilannya sangat terbatas.

Namun di musim sebelumnya sang defender menjadi salah satu andalan eks pelatih Simone Inzaghi di lini pertahanan timnya. Saat ini kemungkinan pelatih anyar Maurizio Sarri kemungkinan besar akan sangat bergantung dengan Felipe di musim depan. Sementara klub ibukota Italia akan segera melakoni sesi pramusim di Auronzo di Cadore yang akan berlangsung mulai 10 Juli mendatang.

Artikel Tag: Lazio, Real Betis, Luiz Felipe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-tolak-tawaran-real-betis-untuk-servis-luiz-felipe
2368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini