Lazio Tolak Dua Tawaran Klub EPL Untuk Sergej Milinkovic-Savic

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 04 Jul 2022, 14:40 WIB
Lazio dilaporkan baru saja menolak proposal dari dua klub EPL yang menawar Sergej Milinkovic-Savic di angka Rp 859 miliar / via Getty Images

Lazio dilaporkan baru saja menolak proposal dari dua klub EPL yang menawar Sergej Milinkovic-Savic di angka Rp 859 miliar / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Dua klub Premier League yaitu Chelsea dan Newcastle United, dilaporkan baru saja mendapat penolakan dari Lazio terkait pendekatan mereka terhadap Sergej Milinkovic-Savic.

Setelah tampil beringas pada musim lalu lewat koleksi 11 gol dan 11 assists di 37 laga Serie A, Sergej Milinkovic-Savic menjadi salah satu komoditi panas pada bursa transfer musim panas kali ini.

Gelandang berusia 27 tahun itu disebut menjadi incaran Chelsea serta Newcastle United, dan kedua klub tersebut dikatakan sudah mengajukan tawaran resmi untuk meminang sang pemain.

Namun menurut laporan terbaru yang dihimpun dari Il Messaggero, tawaran Chelsea serta Newcastle di angka 55 juta Euro (Rp 859 miliar) ditolak mentah-mentah oleh Presiden Lazio yaitu Claudio Lotito.

Lotito merasa bahwa tawaran kedua klub EPL tersebut cukup rendah dan sang presiden menegaskan baru akan melepas sang pemain di angka 70-80 juta Euro.

Dengan tingginya nilai jual yang ditetapkan oleh Lotito, sulit ada klub yang berani menebusnya di angka tersebut.

Situasi itu pun membuat Milinkovic-Savic diyakini tidak akan ke mana-mana dalam waktu dekat dan bakal mengikuti sesi pra-musim Lazio di bulan Juli ini.

Milinkovic-Savic sedang memasuki tahun ketujuhnya membela Biancocelesti setelah didatangkan dari KRC Genk pada tahun 2015 silam.

Adapun kontrak sang gelandang di Stadion Olimpico masih menyisakan dua tahun lagi, yakni sampai dengan 30 Juni 2024.

Artikel Tag: Lazio, Sergej Milinkovic-Savic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-tolak-dua-tawaran-klub-epl-untuk-sergej-milinkovic-savic
1375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini