Lazio Tidak Mudah Raih Kemenangan Atas Cagliari

Penulis: Vina Enza
Senin 08 Feb 2021, 21:02 WIB
Lazio

Lazio tak mudah kalahkan Cagliari (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Lazio diklaim tidak mudah meraih kemenangan atas tim tamu Cagliari yang sekaligus merupakan kemenangan keenam secara beruntun mereka di Serie A, hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh wartawan Italia, Riccardo Cucchi.

Di tengah cuaca hujan pada Minggu (07/02) malam di Stadio Olimpico, Lazio sukses meraih tiga poin sempurna, akan tetapi tidak mudah bagi mereka untuk mengamankannya, namun demikian Biancocelesti sukses membungkam Cagliari dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang Ciro Immobile.

The Aquile mencatatkan beberapa peluang mencetak gol di babak pertama akan tetapi tidak bisa mengkonversinya ke dalam gawang lawan, alhasil kedua tim mengakhiri babak pertama dengan skor imbang tanpa gol,

Membutuhkan waktu hingga 60 menit bagi tuan rumah untuk memecah kebuntuan melalui gol Ciro Immobile dan kedudukan tersebut bertahan hingga akhir pertandingan sehingga tim besutan Simone Inzaghi sukses mengamankan tiga poin dari pertandingan yang penuh perjuangan dengan beberapa elemen yang memainkan peranan.

Melalui Twitter wartawan sepak bola Italia, Riccardo Cucchi memberikan komentarnya di mana ia menyatakan bahwa The Aquile tidak mudah memenangkan pertandingan tersebut dan memuji pertahanan Cagliari meski akhirnya mereka kalah.

“Ini tidak mudah bagi Lazio, Cagliari bertahan dengan baik dan dengan determinasi menutup setiap area,”ujarnya.

“Gol Immobile sangat bernilai, tiga poin sangat penting.”

The Aquile saat ini menempati peringkat keempat dengan 40 poin setelah meraih enam kemenangan beruntun di Serie A, selanjutnya tim besutan Simone Inzaghi akan menghadapi Inter Milan di San Siro akhir pekan mendatang.

Artikel Tag: Lazio, Cagliari, Serie A

1006  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini