Lazio Tertarik Rekrut Striker Spartaks Jurmala

Penulis: Vina Enza
Sabtu 13 Jun 2020, 17:38 WIB
Lazio Tertarik Rekrut Striker Spartaks Jurmala

Gabriel Charpentier (foto:lapresse)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan berminat untuk merekrut striker Spartaks Jurmala, Gabriel Charpentier yang saat ini sedang dipinjamkan ke klub Serie C, Unione Sportiva Avellino 1912. Penampilan sang pemain selama masa peminjamannya di Italia terbilang cukup memuaskan hingga membuat Biancocelesti tertarik memboyongnya ke Stadio Olimpico.

Seperti dilansir Radiosei, Lazio dikabarkan berminat mendatangkan striker klub Latvia, Spartaks Jurmala, Gabriel Charpentier yang sekarang sedang menjalani masa peminjamannya di klub Serie C, Unione Sportivo Avellino 1912. Pemain kelahiran 1999 tersebut menghabiskan kariernya sebagai pemain muda di klub Perancis, FC Issy-les-Moulineaux dan FC Nantes sebelum pindah ke Spartaks pada Maret 2019 lalu.

Striker 21 tahun tersebut mencetak lima gol serta menyumbangkan dua assist dalam 20 penampilannya untuk klub asal Latvia di semua kompetisi, kemudian Charpentier dipinjamkan ke klub Serie C, Avellino menjelang musim 2019/20. Penampilannya tergolong lumayan dengan koleksi enam gol dalam 17 penampilannya di semua kompetisi sebelum mengalami cedera ligament pada Desember 2019 lalu. Bahkan saat itu ia juga sempat menarik perhatian dua klub raksasa Serie A lainnya, Napoli dan Roma.

Lebih lanjut kabar menyebutkan rencana Lazio untuk merekrut Charpentier secara permanen dan langsung dipinjamkan ke klub Serie B, Salernitana guna bisa memantau perkembangannya, The Granata adalah klub kedua yang dimiliki oleh presiden Biancocelesti, Claudio Lotito. Sementara itu striker andalan mereka, Ciro Immobile santer dikabarkan diminati servisnya oleh Manchester United menjelang dibukanya bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Lazio, Spartaks Jurmala, Gabriel Charpentier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-tertarik-rekrut-striker-spartaks-jurmala
2474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini