Lazio Tersingkir Dari Liga Europa, Sarri Ungkap Penyesalan

Penulis: Vina Enza
Jumat 04 Nov 2022, 06:27 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Maurizio Sarri menegaskan bahwa ia memiliki beberapa penyesalan setelah Lazio tersingkir dari UEL dengan kekalahan 1-0 dari Feyenoord di pertandingan terakhir penyisihan grup yang berlangsung pada Kamis (03/11) malam waktu setempat.

Lazio hanya membutuhkan satu poin untuk lolos ke babak 16 besar Liga Europa dan meski hasil tersebut tidak cukup untuk memuncaki grup setelah Midtjylland mengalahkan Sturm Graz dengan skor 2-0.

Akan tetapi setelah peluang Felipe Anderson membentur mistar gawang di babak pertama, Santiago Gimenez dimainkan dan sukses memanfaatkan benturan antara Patric dan Ivan Provedel untuk mencetak gol tunggal kemenangan Feyenoord. Itu artinya Biancocelesti tersingkir dari Liga Europa dan akan bermain di play-off Liga Konfrensi Eropa melawan tim yang finis di posisi kedua grup mereka.

“Kami bermain baik di sepanjang pertandingan, kami tahu ada beberapa momen saat kami tertekan dan kami tidak kesulitan sama sekali,”ujar Sarri via Sky Sport Italia.

“Apa yang harus kami pertanggung jawabkan adalah kami menciptakan lima peluang untuk menyarangkan bola ke dalam gawang dan kami tidak bisa melakukannya, itulah mengapa kami terhukum.

“Saya melihat sebuah tim yang hidup, penuh tekad dan siap berjuang dengan menunjukkan permaina bagus, kami tidak layak kalah malam ini, ini pertandingan yang seimbang dan tim tidak mengecewakan saya malam ini.”

Semua tim yang berada di Grup F mengakhiri pertandingan penyisihan dengan nilai delapan poin sehingga yang menjadi penentu adalah rekor head to head dan selisih gol. Sarri ditanyakan apakah ia menyesal dengan cara grup ini berkembang dan ia merujuk pada kekalahan mengejutkan mereka dari Midtjylland sebagai biang keroknya.

“Hasil imbang dengan Graz cukup bagus dan kami seharusnya bisa mengalahkan mereka di kandang tanpa insiden kartu merah, yang benar-benar menjadi kesalahan kami adalah di Denmark, dan itu menjadi penyebab kami berada di posisi ketiga di belakang mereka.”

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-tersingkir-dari-liga-europa-sarri-ungkap-penyesalan
903  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini