Lazio Terdepan Dalam Perburuan Gelandang Veteran Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 06 Jul 2020, 21:39 WIB
Lazio Terdepan Dalam Perburuan Gelandang Veteran Milan

Giacomo Bonaventura (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan berada di posisi terdepan dalam perburuan Giacomo Bonaventura yang akan habis masa kontraknya bersama AC Milan akhir musim ini.

Setelah enam tahun membela klub, Bonaventura kini siap berpisah dengan Rossoneri. Kontraknya akan berakhir di penghujung musim ini dan manajemen tidak memiliki niatan untuk memperbaharuinya.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, Biancocelesti saat ini berada di posisi terdepan untuk mengamankan servis gelandang 30 tahun tersebut. Ia sempat mempersembahkan assist dalam pertandingan melawan klub ibukota dengan menunjukkan kualitasnya saat Il Diavolo memetik kemenangan 3-0 di Olimpico.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, Lazio siap menindaklanjuti negsiai dan bahkan telah ada pertukaran pendapat antara Bonaventrura dengan manajemen mereka setelah pertandingan akhir pekan kemarin.

Mantan bintang Atalanta tersebut diperkirakan bakal dimainkan sejak menit awal saat Milan menjamu Juventus di San Siro. Selain karena alasan perburuan Scudetto, Biancolesti juga kemungkinan besar akan menyaksikan pertandingan tersebut sebagai peluang untuk mengamati dengan seksama penampilan pemain bernomor punggung 5 tersebut.

Rossoneri sendiri mulai fokus menyambut revolusi berbasis pengembangan pemain-pemain muda yang sudah di depan mata, dan veteran seperti Bonaventura tampaknya tidak lagi memiliki tempat di skuat yang diperkirakan bakal dipimpin oleh Ralf Rangnick tersebut.

Selain Lazio, sejumlah klub diketahui juga menaruh minat pada pemain internasional Italia tersebut, termasuk mantan timnya, La Dea.

Artikel Tag: Giacomo Bonaventura, AC Milan, Lazio

1248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini